Bergaya Smart Casual, Nia Ramadhani Rayakan Idul Fitri di Amerika Serikat

Nia Ramadhani mengunggah foto Lebaran 2022 bersama suami dan anak-anaknya/Foto: Instagram/Nia Ramadhani

keluarga

Bergaya Smart Casual, Nia Ramadhani Rayakan Idul Fitri di Amerika Serikat

Rabu, 4 Mei 2022 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nia Ramadhani membagikan foto bersama keluarga besarnya. Ia membagikan sendiri momen perayaan Lebaran dengan keluarganya sambil menikmati masakan khas di Hari Raya Idul Fitri.

Dalam foto Lebaran yang diunggah pada Selasa, 3 Mei 2022 itu, tampak Nia sekeluarga bergaya smart casual dengan busana serba putih. Nia mengenakan setelan blazer putih dengan aksen tali dan gaya rambut baru jadi lebih pendek.

Kemudian, putri pertamanya pakai kemeja dan rok pleats, kedua putranya pakai kemeja dan vest, lalu suami Nia lebih casual dengan kaus berkerah. "Maaf Lahir Batin semua.. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Dari kami..," tulisnya di keterangan Instagram.

"Maaf lahir batin semuanya. Kita baru Lebaran di sini. Lagi makan-makan, makan ketupat," kata Nia dalam video yang diunggah di Instagram Story pada Selasa, 3 Mei 2022.

Nia duduk di sebuah meja besar berbentuk bulat di pinggir kolam renang, bersama ibu dan kakaknya, Chanty Mercia dan Talitha Nugroho. Terlihat juga dua anak Nia dan Ardi Bakrie yang sedang asik menikmati makanan.

Nia menyapa kakak dan ibunya yang langsung melambaikan tangan ke arah kamera. "Maaf lahir batin," kata keduanya dalam video tersebut. Nia juga mengunggah kembali foto bersama Talitha dan putri pertamanya saat melaksanakan ibadah Salat Id.

Pada unggahan berikutnya, Nia memamerkan berbagai hidangan prasmanan yang disajikan untuk perayaan Lebaran keluarganya. Nia kemudian mengunggah foto selfie bersama Ardi Bakrie. Serupa dengan Nia, Ardi juga sudah kembali aktif di media sosial sejak tiga hari lalu. Ardi pun membagikan suasana perayaan Lebaran bersama keluarga besarnya.

"Alhamdulillah selamat Lebaran, mohon maaf lahir batin semua. Berkumpul bersama keluarga, ada semua. Sekali lagi maaf lahir batin ya semua," kata Ardi dalam video yang diunggah di Instagram Story.

Keberadaan Nia dan Ardi di Amerika Serikat setelah menjalani rehabilitasi narkoba selama delapan bulan, diungkap pertama kali oleh kakaknya, Talitha Nugroho. Nia kembali aktif di media sosial pada Kamis, 28 April 2022 dengan mengunggah potret liburan bersama keluarga dan anak-anaknya di Disneyland California, Amerika Serikat.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa," tulisnya.

Banyak pelajaran yang didapat Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie. Untuk ke depannya, pasangan suami istri ini akan berusaha untuk memperbaiki diri.

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan. InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tulisnya.

Baca: Liburan Keluarga ke Disneyland Amerika, Nia Ramadhani Bergaya Serbahitam

MARVELA