Selamat! Felicya Angelista Umumkan Hamil Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Felicya Angelista/Foto: Instagram/Felicya Angelista

Felicya Angelista/Foto: Instagram/Felicya Angelista

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Influencer dan pengusaha, Felicya Angelista mengumumkan kehamilan anak kedua saat menghadiri konser Rossa yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Felicya yang datang didampingi suami, Caesar Hito dan anak pertama mereka, Graziella Bible Emmanuela langsung banjir ucapan selamat.

"Hadiahnya di ulang tahun ke-29 adalah sekarang aku lagi hamil anak kedua," kata Felicya kepada Rossa. Konser Rossa 25 Shinning Years Concert yang digelar pada Jumat, 27 Mei 2022, juga bertepatan dengan ulang tahun Hito. Felicya mengungkapkan bahwa kehamilannya tersebut sebagai hadiah khusus untuk suaminya.

Momen tersebut juga dibagikan Felicya melalui video singkat yang diunggah di Instagram beberapa jam lalu. "Ga nyangka Tuhan kasih kepercayaan secepet ini, buah hatiku dan @hitocaesar yang kedua, @babybible911 udh mau ada adek. Makasih Tuhan Yesus, gabisa diungkapin pake kata-kata. Bener-bener mengucap syukur," tulis Felicya di Instagram.

Felicya Angelista dan Caesar Hito mengumumkan kehamilan anak kedua. YouTube Felitogether Family.

Sebelumnya, Felicya juga baru mengunggah video saat pertama kali mengetahui kehamilan anak keduanya. Dalam video, Felicya mengaku sudah telat menstruasi dan merasa mual selama beberapa hari selama menyaksikan langsung Piala Thomas 2022 di Thailand.

Mendengar hal itu, Caesar Hito sudah menduga bahwa Felicya tengah hamil anak kedua. Sampai akhirnya, Felicya menggunakan alat tes kehamilan dan hasilnya positif hamil. Keduanya sangat bahagia hingga menangis terharu.

Felicya dan Hito menikah pada 9 Januari 2021. Selang dua bulan setelah pernikahan, Felicya dikabarkan positif hamil anak pertama. Berita tersebut juga menjadi kabar yang membahagiakan, baik bagi keluarga mereka atau para penggemar setia. Lalu, pada 9 November 2021 anak pertama mereka lahir dengan melalui operasi caesar.

Di samping itu, rupanya bukan hanya Hito saja yang berulang tahun akan tetapi Afgan juga lahir pada tanggal dan bulan yang sama. Rossa bahkan menyempatkan diri untuk menyanyikan lagu ulang tahun bagi Afgan. Tahun ini, pemilik nama lengkap Afgansyah Reza itu menginjak usia ke-33 tahun.

Baca: Tips Felicya Angelista Bawa Bayi Naik Pesawat: Dibiasakan Dulu Pakai Earmuff

DIAH RETNO ANDANI | MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."