Mengenang 3 Tahun Kepergian Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa Ungkap Cinta dan Rindu

Aliya Rajasa unggah foto kenangan di tahun 2016 mengenang tiga tahun kepergian ibu mertuanya, Ani Yudhoyono, pada Rabu, 1 Juni 2022. Foto: Instagram/@ruby_26

keluarga

Mengenang 3 Tahun Kepergian Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa Ungkap Cinta dan Rindu

Kamis, 2 Juni 2022 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kepergian seseorang tak pernah dilupakan oleh keluarga maupun kerabat. Rasa cinta dan rindu terus bertumbuh dari waktu ke waktu. Hal itulha yang tergambar dari curahan singkat figur publik Aliya Rajasa mengenang kepergian ibu mertuanya, Ani Yudhyono, yang akrab disapa Memo tiga tahun lalu, pada 1 Juni 2019.

"Love and miss you Memo.. more than words can say (cinta dan rindu kamu, Memo...lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan," tulis istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu disertai emoji mawar merah di awal dan di akhir ucapan di Instagram, Kamis, 2 Juni 2022.

Aliya juga menyertakan foto kenangan tahun 2016. Tampak Aliya bersama kedua putranya, Airlangga dan Sakti, serta Ani duduk di dalam suatu restoran. Aliya yang mengenakan cape warna putih duduk di antara putranya, sementara Ani Yudhoyono duduk di depannya. Ani terlihat mengenakan jaket panjang biru motif polkadot putih dihiasi renda.

Mertua dan menantu itu kompak tersenyum ke arah kamera. Sejumlah warganet menguntai doa untuk Ani di kolom komentar.

Menilik Instagram kakak ipar Aliya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tampak keluarga Yudhoyono minus Annisa Pohan, yang tengah berada di luar negeri, ziarah ke makam Ani di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, pada Rabu pagi kemarin. Aliya sekeluarga kompak memakai batik warna biru. AHY tampil senada dengan putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, mengenakan busana batik warna cokelat. Sementara Susilo Bambang Yudhoyono juga tampak memakai batik warna senada AHY dipadu dengan celana panjang hitam.

Bicara soal mengenang kepergian Ani Yudhoyono, ini bukan kali pertama Aliya mencurahkan isi hatinya di akun media sosial. Ia kerap bagikan memori indah kebersamaan mereka atau memimpikan Ani.

Baca juga: Aliya Rajasa Mengenang Pesan Teks dari Ibu Mertua: Kangen, Dicariin Memo