Usai Berjuang Hampir 6 Tahun, Adiezty Fersa Melahirkan Anak Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gilang Dirga menggendong anak pertamanya. Foto: Instagram Gilang Dirga.

Gilang Dirga menggendong anak pertamanya. Foto: Instagram Gilang Dirga.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Adiezty Fersa dan Gilang Dirga tengah dikaruniai kebahagiaan. Adiezty Fersa, istri akhirnya melahirkan anak pertama mereka pada Rabu pagi, 1 Juni 2022 di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, setelah berjuang selama hampir enam tahun untuk menimang buah hati. Gilang mengunggah foto saat menggendong anak pertama mereka dan Adiezty yang masih tergolek di meja operasi.

"Alhamdulillah. Assalamualaikum oma, opa, oom, tante dan kakak-kakak…Tolong nertemu anak laki-laki baru di kota, GIN DIRGA," tulis melengkapi unggahan fotonya itu.

Presenter itu menjelaskan arti nama anaknya. "GIN (read: “Gin”, not “Jin”) berarti perak atau keperakan dalam bahasa Jepang. Dengan harapan ia akan selalu menyinari kehidupan di sekitarnya. Plus, rasanya entah bagaimana berhubungan dengan anak sulung kita, Ace, kan?" tulisnya.

Sebelum naik ke meja operasi, Gilang menghaturkan doa untuk keselamatan Adiezty saat melahirkan bayinya. Ia mengunggah permohonan itu di Instagram Storynya, kemarin. "Teman-temanku semua. Mohon doa untuk persalinan Adiezty Fersa besok pagi ya," tulisnya.

Gaya maternity shoot Gilang Dirga dan Adiezty Fersa serasi mengenakan busana dari Versace/Foto: Instagram/Adiezty Fersa

Sebelum memasuki ruang operasi, Gilang Dirga merekam video istrinya meminta doa agar dilancarkan. "Hai guys, aku baru mau memasuki ruang operasi, sudah dijemput, deg-degan, doain ya," kata bekas anggota Cherrybelle ini.

Pasangan ini mengumumkan kehamilan mereka di hari pertama tahun ini, yakni 1 Januari 2022. Saat itu, kehamilan Adiezty sudah berusia 16 minggu.

"Sebenarnya sangat sulit untuk merahasiakannya (dari siapa pun) begitu lama, karena tentu saja, kami sangat senang dengan ini. Tapi di sinilah kita hari ini, dengan senang hati mengumumkan bahwa sekarang saya HAMIL 16 MINGGU. Ya! Doakan kami sukses ya guys!!" tulis Gilang dan Adiezty di Instagram mereka.

Pasangan ini sudah melakukan berbagai cara untuk dapat memiliki keturunan, termasuk bayi tabung. Adiezty pun beberapa kali hamil tapi selalu mengalami keguguran. Sebagai istri, Adiezty Fersa khawatir jika pernikahannya ini tidak kunjung diberikan momongan oleh Yang Maha Kuasa. Justru Gilang yang menenangkan Adiez dan memastikan ia akan selalu setia meski nantinya tidak memiliki anak.

Baca: Gaya Klasik Maternity Shoot Adiezty Fersa, Berbalut Blazer dari Versace

ISTIQOMATUL HAYATI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."