Gaya Klasik Maternity Shoot Adiezty Fersa, Berbalut Blazer dari Versace

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya maternity shoot Gilang Dirga dan Adiezty Fersa serasi mengenakan busana dari Versace/Foto:  Instagram/Adiezty Fersa

Gaya maternity shoot Gilang Dirga dan Adiezty Fersa serasi mengenakan busana dari Versace/Foto: Instagram/Adiezty Fersa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah menunggu kelahiran calon buah hati mereka yang tinggal menghitung Minggu. Sebelumnya, pasangan ini mengabadikan dalam sesi maternity shoot bersama Rio Motret yang memgambil tema nuansa monokrom atau hitam putih.

Dalam foto pertama yang diunggah pada 1 April 2022 lalu, kehamilan Adiezty yang sudah menginjak trimester ketiga ini diperlihatkan dalam balutan gaun putih klasik dari Eveline Gown. Detail layer di bagian dada membuatnya seperti bunga yang tengah mekar. Sementara itu, Gilang tampil beda mengenakan suits dari Dikha Sigit yang warnanya serasi dengan sang istri.

"3rd pregnancy, but ist time making it to 3rd trimester. #29weekspregnant #journeyofbabyG," tulisnya diakhiri emoji hati putih.

Kemudian, pada foto kedua maternity shoot yang diunggah pada tujuh hari lalu, gaya mereka lebih kontras dengan penampilan fierce warna hitam. Adiez mengenakan outfit head to toe dari Versace berupa blazer warna hitam dengan aksen brokat. Riasan makeup-nya juga lebih bold di bagian mata. "Less than a month away. #34weekspregnant #journeyofbabyG," ucapnya.

Selumnya mereka juga sudah menggelar baby shower saat kandungan memasuki tujuh bulan dengan mengundang kerabat dam teman terdekat. Mengambil tema era 60-an, Adiezty mengenakan little black dress seperti artis legendaris Audrey Hepburn. 

Sebagai informasi, pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa mengumumkan kehamilannya di awal tahun setelah mengalami beberapa kali keguguran. Saat itu usia kandungan Adiezty sudah memasuki 16 minggu.

"Sebenarnya sangat sulit untuk merahasiakannya (dari siapa pun) begitu lama, karena tentu saja, kami sangat senang dengan ini. Tapi di sinilah kita hari ini, dengan senang hati mengumumkan bahwa sekarang saya HAMIL 16 MINGGU. Ya! Doakan kami sukses ya guys!!" tulis Gilang dan Adiezty di Instagram satu jam lalu, Sabtu, 1 Januari 2022.

Gilang dan Adiezty mengunggah foto malam tahun baru sambil menunjukkan test pack yang menyatakan positif hamil. Gilang memegang sebuah papan yang dilengkapi dengan foto hasil USG kandungan Adiezty dan inisial calon buah hatinya. "2022 akan menjadi luar biasa. Bayi kecil G akan datang tahun ini," demikian tulisan pada papan tersebut.

Selama ini, pasangan yang sudah menikah selama lima tahun itu telah melakukan berbagai cara untuk dapat memiliki keturunan, termasuk bayi tabung. Sebagai istri, Adiez khawatir jika pernikahannya ini tidak kunjung diberikan momongan oleh Yang Maha Kuasa. Justru Gilang yang menenangkan Adiez dan memastikan ia akan selalu setia meski nantinya tidak memiliki anak.

Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Oktober 2020 mengabarkan program bayi tabung yang mereka jalani belum juga berhasil. Padahal, Adiez sempat memberikan kejutan kepada Gilang saat hasil test pack yang dilakukannya menunjukkan dua garis. Namun tidak lama setelah itu ternyata keduanya harus menerima kenyataan pahit, di mana Adiez mengalami pendarahan.

Baca: Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa Hamil Usai Beberapa Kali Keguguran

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."