El Rumi Ulang Tahun ke-23, Maia Estianty Ucap Doa dan Minta Maaf

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Maia Estianty dan anak keduanya, El Rumi. Instagram/@maiaestiantyreal

(Paling kiri) Maia Estianty dan anak keduanya, El Rumi. Instagram/@maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musikus dan pengusaha, Maia Estianty tengah berbahagia. Anak keduanya, El Rumi, berulang tahun ke-23 pada hari ini, Senin, 30 Mei 2022. Di akun media sosialnya ia berbagi kebahagiaan sekaligus memohon maaf karena tidak berada di samping El di hari istimewanya. Diketahui Maia bersama suami, Irwan Mussry, diketahui tengah berada di Amerika Serikat untuk urusan bisnis.

"Selamat ulang tahun anakku @elelrumi ke 23… Maaf belum bisa menemui kamu, bunda nya lagi kerja terus…," tulisnya di Instagram satu jam lalu.

Maia kemudian menjabarkan segala doa untuk El menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Bunda dan daddy doakan supaya EL makin sholeh, beruntung, bernasib baik, makin cerdas, makin bijak, makin sukses, makin cemerlang, makin matang berpikir dan dewasa," ungkap mantan istri Ahmad Dhani itu.

Ia juga mendoakan El dari hal-hal negatif dalam hidupnya. "dijauhkan dari sifat dan teman2 yang zolim, dijauhkan dari kelalaian, keapesan, kebodohan, kemalasan…,"ucapnya.

"pokoknya apapun yang di cita2 kan EL, semua terwujud.. Bisnisnya pun makin jaya….Amin.. Sehat dan bahagia terus ya EL sayang… Amin amin amin. Bunda and Daddy Always proud of you…," tutupnya.

Doa Maia untuk ulang tahun El tahun ini tak berbeda jauh dari tahun lalu. Di ulang tahun El Rumi ke-22, Maia mendoakan segala impian El segera terwujud. Ia juga mendoakan sang putra bertambah cerdas hingga dilindungi dari orang-orang yang jahat.

Ahmad El Jalaluddin Rumi atau El Rumi merupakan anak kedua Maia Estianty dari pernikahan sebelumnya dengan musisi Ahmad Dhani. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Diketahui Maia menggugat cerai Ahmad Dhani pada 2007, baru resmi bercerai pada 2008. Ahmad Dhani lalu menikah dengan Mulan Jameela, mantan rekan duet Maia Estianty dalam grup Ratu. Sementara Maia Estianty menikah lagi dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang.

Baca juga: Maia Estianty Cerita Masa Kecil: Kita Ngepel, Nyuci Piring, Bersih-bersih

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."