El Rumi Wisuda Virtual, Maia Estianty dan Irwan Mussry Kompak Pakai Jas

El Rumi membagikan foto wisudanya. Foto: Instagram El Rumi.

mode

El Rumi Wisuda Virtual, Maia Estianty dan Irwan Mussry Kompak Pakai Jas

Selasa, 10 Agustus 2021 09:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi dan pengusaha, Maia Estianty tengah berbahagia. Putra keduanya, Ahmad Jalaluddin Rumi atau El Rumi resmi lulus kuliah Universitas Westminster di London, Inggris. Kemarin, ia baru saja menghadiri acara wisudanya secara virtual.

"Alhamdulillah, sore tadi akhirnya resmi Lulus dan menjadi bagian dari Alumni University of Westminster," tulis El di Instagram pada Senin, 9 Agustus 2021.

Menurut El, ini salah satu mimpi ibundanya yang bisa diwujudkan. "Senengnya bisa mengkabulkan salah satu impian Bunda @maiaestiantyreal yaitu punya anak lulusan Luar Negeri," ungkap kakak Dul Jaelani ini.

Di foto itu, El Rumi mengenakan setelan jas dan celana berwarna biru serta kemeja warna putih. Ia melengkapi penampilannya dengan selempang bertuliskan nama lengkapnya yang diakhiri dengan penambahan gelar, Ahmad Jalaluddin Rumi, B. A.

Sementara ayah sambungnya, Irwan Mussry, memakai kemeja warna putih dipadu dengan jas warna abu-abu corak kotak-kotak. Ia melengkapi penampilannya dengan celana bahan warna hitam.

Maia yang berada di sisi kiri El Rumi tampil formal chic mengenakan kemeja putih dipadu dengan setelan jas dan rok plisket corak kotak-kotak coklat. Riasan ibu tiga putra itu tampak natural dan rambutnya dibiarkan tergerai rapi.

El Rumi menamatkan studinya di jurusan bisnis pada Mei silam. Ia balik ke Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri dan mendapatkan hadiah jam tangan dari Irwan Mussry.

(Tengah) Irwan Mussry saat memberikan kado kelulusan kepada anak sambungnya, El Rumi. Foto: tangkapan layar YouTube Maia AlElDul TV

"Selamat untukmu, nak. Sangat bagus dengan sekolahmu. Dan ini baru awal mula (hadiahnya). Dan saya berharap kamu sukses besar," ungkap Irwan saat memberikan kado dengan kantung hitam bertuliskan jam tangan merek Tag Heuer dikutip di kanal YouTube Maia AlElDul TV pada 24 Mei 2021.

Menilik situs Tag Heuer, jam dengan model serupa berharga US$ 5.522 atau senilai Rp 78,96 juta. Usai memberikan hadiah kepada El, Irwan tampak pergi bekerja. El lalu mencoba jam tangan barunya ditemani Maia. "Kita copot dulu (jam tangan) yang lama, Fossil," ujar El.

Kemudian Maia menjelaskan bahwa jam tangan El yang lama tetap bisa dipakai sehari-hari atau acara santai. Maia juga mengungkapkan alasannya jarang menghadiahi putra-putranya jam tangan mahal, meski ia bisa dengan mudah membelinya atau mendapatkannya dari sang suami yang dikenal pengusaha jam ternama di Indonesia. Ia berkaca dari pengalaman sebelumnya bahwa anak-anaknya kerap menghilangkan jam tangan pemberian dan lalai menyimpannya.

"Karena sempat beberapa kali jam tangan di rumah hilang. Jadi kasih aja yang kira-kira, jam tangan kalau ditaruh di mana-mana gak hilang. Anak-anak suka lupa-lupa sih kalau naro," ungkap Maia Estianty.

Baca juga: Ajak Irwan Mussry Lihat Rumah Baru, Maia Estianty: Ini Bosnya yang Ngisiin Rumah