Angelina Sondakh Bicara Persahabatan: Tidak Ada yang Kebetulan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Angelina Sondakh bersama Marcelino Lefrandt. Foto: Instagram/@angelinasondakh09

Angelina Sondakh bersama Marcelino Lefrandt. Foto: Instagram/@angelinasondakh09

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak membuat akun Instagram pribadi pada akhir Maret silam, mantan politikus, Angelina Sondakh kerap bagikan aktivitas bersama keluarga dan sahabatnya. Hal itu juga tampak dalam unggahan terbarunya di akhir pekan ini, Minggu, 29 Mei 2022. Ia ungkap bahagia bisa nonton film bareng sahabatnya, Marcelino Lefrandt.

"Horrreeee.....akhirnya nonton bioskop juga ditraktir @marcelinolefrandt thank you so much  filmnya TOP GUN keren abiz," tulisnya di keterangan foto yang diunggah empat jam lalu itu. 

Di unggahan itu tampak foto tiket film Top Gun: Maverick yang tayang Siang tadi. Di kolom komentar unggahan itu, Marcelino meninggalkan komentar lewat dua emoji, yaitu hati merah dan tangan berdoa.

Tak lama kemudian, tepatnya satu jam lalu, ibu satu putra itu bagikan dua foto bersama ketiga sahabatnya, termasuk Marcelino. Di slide foto pertama, tampak Angelina yang bergaya kasual dengan kardigan abu-abu dan sneakers berpose tersenyum sambil membungkukkan badannya di samping Marcelino yang juga berbusana kasual. 

Di slide selanjutnya, Angelina swafoto dengan Marcelino, Mudjie Massaid, dan DJ Lucyana. Mereka berempat kompak memakai masker di dalam mal kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Di keterangan foto tersebut, Angelina bicara arti persahabatan untuknya. "Tidak ada persahabatan yang kebetulan dan tidak ada pertemuan yang kebetulan," kata perempuan 44 tahun itu.

"Untuk setiap momen yang kita bagikan dan semua kenangan yang mengukir hidup kita selalu ada pijatan untuk kita masing-masing. Setelah 27 tahun..... dan kami bertemu lagi dengan pengalaman hidup yang berbeda. Pasang surut dalam hidup kita tidak akan menghentikan 'persahabatan' kita," jelasnya.

Angelina Sondakh memaknai tidak ada yang kebetulan dan selalu ada dalam persahabatan, bagaimana menurut sahabat Cantika? Apa arti persahabatan untuk kamu?

Baca juga: Curhat Angelina Sondakh Membangun Kembali Hubungan Baik dengan Putranya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."