Ungkapan Bahagia Shanina Shaik Pamer Baby Bump di Fashion Show

Shanina Shaik. Foto: Instagram/@shaninamshaik

profil

Ungkapan Bahagia Shanina Shaik Pamer Baby Bump di Fashion Show

Minggu, 29 Mei 2022 19:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model asal Australia, Shanina Shaik memamerkan cahaya kehamilannya. Pada pertunjukan amFar Gala Cannes di Prancis, Kamis, 26 Mei 2022, model berusia 31 tahun itu debut baby bump-nya di runway.

Dalam peragaan busana bertema pengantin, Shaik terlihat mengenakan gaun crochet berwarna krem karya Alexander Wang dengan potongan cut out dan ruffle di bagian perut. Untuk aksesorinya, ia mengenakan sepatu pump putih, rambut slicked back, dan kerudung renda panjang.

Dalam video TikTok yang diunggahnya kemarin, Sabtu, 28 Mei 2022, dia bagikan ungkapan bahagianya pertama kali berjalan di runway bersama bayi dalam kandungannya. "Baby's first runway," tulisnya di keterangan foto.

Shaik melanjutkan, "Tidak sabar untuk menunjukkan (foto tersebut) kepada si kecil suatu hari nanti."

Awal bulan ini, Shaik mengumumkan bahwa dia dan pacarnya Matthew Adesuyan tengah menanti bayi pertama mereka. Dalam serangkaian foto dirinya memegang baby bump-nya, Shaik mengalamatkan unggahan tersebut kepada bayi dalam kandungannya yang disebut "cinta baru dalam hidupku."

"Terima kasih telah memilihku menjadi ibumu. Aku selalu menginginkanmu selama yang bisa kuingat, dan terkadang kesabaranku diuji," tulisnya. "Waktunya harus tepat, dan saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa saya siap menjadi pemandu Anda, pelindung Anda, dan sahabat Anda."

Ia juga mengungkapkan bahwa kehamilan ini merupakan perjalanan berharga untuknya. Ia banyak belajar tentang peran ibu. "Ini adalah perasaan yang belum pernah saya alami sebelumnya, bahkan tentang diri saya sendiri. Saya akan melakukan apa pun untuk Anda, menjadi apa pun untuk Anda dan mengorbankan apa pun untuk Anda," ungkapnya.

Shanina mengatakan ia akan mengasuh anaknya seperti ia dibesarkan oleh ibundanya. Di mata Shanina, ibundanya adalah wanita luar biasa yang mengajarinya banyak hal tentang menjadi ibu.

"Aku ingin kamu tahu bahwa tidak peduli apa pun yang terjadi padamu, kamu dapat mengandalkanku untuk berada di sana untukmu," imbuhnya.

Ia mengungkapkan bayinya kemungkinan akan lahir di musim gugur tahun ini, dan kini kehamilannya sudah memasuki trimester kedua.

Dia juga mengatakan kepada People bahwa mereka mengetahui jenis kelamin bayi mereka, tapi memilih menyimpan rapat untuk publik. Mereka akan mengabarkannya di waktu yang tepat.

Shaik juga mengatakan bahwa pasangannya sangat bahagia bahwa dia akan menjadi seorang ayah. "Dia hanya bersemangat untuk berbagi pengalaman ini bersama juga," ucap Shanina Shaik. "Kami sangat jatuh cinta, dan membawa kehidupan yang indah ke dunia ini cukup istimewa."

Baca juga: Gaya Adriana Lima Pamer Baby Bump di Festival Film Cannes 2022