Rihanna Pamer Baby Bump Pertamanya dalam Balutan Jaket Pink Fuchsia

Rihanna memamerkan baby bump bersama kekasihnya, rapper, A$AP Rocky. Foto: DIGGZY/SHUTTERSTOCK

mode

Rihanna Pamer Baby Bump Pertamanya dalam Balutan Jaket Pink Fuchsia

Selasa, 1 Februari 2022 19:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaRihanna memamerkan baby bump kehamilan pertamanya dengan Rapper A$AP Rocky. Kedua sejoli ini difoto di New York City selama akhir pekan, di mana Rihanna memulai debut baby bump-nya sambil mengenakan jaket merah muda atau pink fuschia panjang.

Pakaian luar perempuan 33 tahun ini tampak kebesaran dibuka kancingnya di bagian bawah untuk memperlihatkan baby bump yang tumbuh dihiasi salib emas dengan permata berwarna-warni.

Dalam salah satu foto manis, yang diambil di Harlem, tempat A$AP Rocky tumbuh, Rapper itu mencium kening sang calon ibu yang tengah hamil saat mereka menikmati jalan-jalan bersalju di luar ruangan.

Kembali pada bulan Mei, A$AP Rocky memberi tahu GQ tentang percintaannya dengan Rihanna, menyebutnya "cinta dalam hidupku." Ketika ditanya bagaimana rasanya berada dalam suatu hubungan, dia berkata, "Jauh lebih baik. Jauh lebih baik ketika Anda mendapatkan 'The One.' Jumlahnya mungkin, seperti, satu juta dari yang lain. Saya pikir ketika Anda tahu, Anda tahu. Dialah Satunya."

Mengenai peran sebagai ayah, lelaki 33 tahun ini mengatakan bahwa memulai sebuah keluarga adalah "tentu saja takdir saya." Seperti yang dia katakan pada saat itu, "Saya pikir saya akan menjadi ayah yang luar biasa, sangat luar biasa secara keseluruhan. Saya akan memiliki anak yang sangat terbang. Sangat."

Sebuah sumber mengkonfirmasi kepada People pada November 2020 bahwa Rihanna dan A$AP Rocky berkencan setelah bertahun-tahun berteman. Pasangan itu telah memicu rumor asmara sejak Rihanna berpisah dari pacarnya selama tiga tahun, miliarder Hassan Jameel, pada Januari 2020.

Pada bulan Juli, ia menampilkan A$AP Rocky dalam kampanye Fenty Skin-nya, dan keduanya melakukan beberapa wawancara bersama untuk mempromosikan kolaborasi tersebut. .

Pelantun Diamonds ini sebelumnya membuka tentang keluarga berencana, mengatakan kepada British Vogue pada Maret 2020 bahwa dia "menyadari hidup ini sangat singkat" dan menemukan pendekatan baru yang tidak masuk akal untuk hidup.

"Kamu tidak punya banyak waktu untuk menoleransi, kamu tahu? Ketika kamu kewalahan, kamu harus mulai memotongnya. Dan aku terlalu kewalahan. ," katanya saat itu. "Apa yang terjadi sekarang adalah saya akan kembali ke hitam dan putih. Area abu-abu saya ditutup."

"Saya tahu saya ingin hidup secara berbeda," tambahnya, mengatakan bahwa dalam 10 tahun ke depan dia melihat dirinya memiliki "tiga atau empat" anak, apakah dia memiliki pasangan atau tidak.

"Saya merasa masyarakat membuat saya ingin merasa seperti, 'Oh, Anda salah..' Mereka meremehkan Anda sebagai seorang ibu jika tidak ada ayah dalam kehidupan anak-anak Anda," kata Rihanna.

"Tetapi satu-satunya hal yang penting adalah kebahagiaan; itulah satu-satunya hubungan yang sehat antara orang tua dan anak. Itulah satu-satunya hal yang benar-benar dapat membesarkan seorang anak, adalah cinta."

Baca: 2022, Rihanna Bakal Buka Toko Pakaian Dalam Savage x Fenty