Rayakan 1 Tahun tanpa Alkohol, Kelly Osbourne: Hidup Benar-benar Menakjubkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kelly Osbourne (Instagram/@kellyosbourne)

Kelly Osbourne (Instagram/@kellyosbourne)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Kelly Osbourne merayakan satu tahun tanpa alkohol. Pada hari Jumat kemarin, 27 Mei 2022, wanita berusia 37 tahun itu berbagi bahwa dia telah sadar selama satu tahun dengan mengunggah foto dari pelacak aplikasi Twelve Steps.

"Perbedaan apa yang dapat terjadi hanya berselang setahun!" tulis Osbourne. "Jika Anda memberi tahu saya 365 hari yang lalu bahwa saya akan sadar, bahagia, dan akan menjadi ibu, saya akan menertawakan wajah Anda."

Dia menambahkan, "Hidup benar-benar menakjubkan ketika Anda melakukan pekerjaan."

Tak lupa, putri Ozzy Osbourne dan Sharon itu berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya hidup tanpa alkohol. "Saya sangat mencintai kalian semua!!!!!!," ucapnya.

Di bagian komentar, ia mendapat dukungan dari alumni Tish Cyrus dan alumni Pretty Little Liars, Lucy Hale, yang keduanya menambahkan tiga emoji hati merah.

Osbourne - yang mengumumkan awal bulan ini bahwa dia hamil anak pertamanya - telah terbuka tentang perjalanannya tanpa alkohol. Pada bulan Oktober, dia merayakan lima bulan tanpa alkohol pada hari ulang tahunnya yang ke-37.

"Saya dipenuhi dengan rasa terima kasih yang luar biasa, hampir luar biasa! ," tulisnya.

Osbourne mencapai lima bulan setelah mengungkapkan April lalu bahwa dia kambuh setelah hampir empat tahun sadar. Dia membuka tentang pengalamannya saat tampil di Red Table Talk Facebook Watch pada Juni 2021.

"Ada begitu banyak ironi dalam kekambuhan terakhir ini bagi saya karena saya berhasil melewati pandemi, saya berhasil melewatinya," katanya kepada pembawa acara Adrienne Banfield-Norris, Jada Pinkett Smith dan Willow Smith.

"Saya sendirian, duduk di tepi kolam, dan menunggu seseorang datang untuk bertemu dengan saya dan saya melihat wanita ini dan suaminya minum segelas sampanye dan itu terlihat sangat bagus," jelas Osbourne.

"Saya seperti, 'Oh, saya juga bisa melakukannya.' Dan kemudian hari berikutnya, saya minum dua gelas. Dan kemudian hari setelah itu adalah (minum) berbotol-botol."

Kelly Osbourne mengungkapkan kemudian ia berbicara kepada dirinya sendiri bahwa ia ingin menjadi versi terbaik dari dirinya untuk ia, keluarga, pacar, dan teman-temannya. Sejak saat itu, ia bertekad untuk lepas dari minuman alkohol.

Baca juga: Umumkan Hamil Anak Pertama, Kelly Osbourne Bagikan Pesan Bahagia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."