Rayakan 6 Bulan Tanpa Alkohol, Chrissy Teigen: Selamat Tinggal Obat Penenang

Chrissy Teigen. Foto: Instagram/@chrissyteigen

ragam

Rayakan 6 Bulan Tanpa Alkohol, Chrissy Teigen: Selamat Tinggal Obat Penenang

Kamis, 20 Januari 2022 20:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Amerika Chrissy Teigen baru saja merayakan enam bulannya terbebas dari alkohol. Dalam unggahan Instagramnya, Chrissy Teigen menuliskan perasaannya setelah 6 bulan tidak minum alkohol. “6 bulan tanpa alkohol! Sejujurnya agak menyebalkan mengatakannya karena meskipun saya tidak menginginkannya sekarang, waktu belum berlalu begitu saja haha,” tulis Teigen dalam unggahan Instagramnya pada Kamis, 20 Januari 2022.

Chrissy Teigen juga mengatakan bahwa ia mungkin tak akan begitu bersemangat hingga mendapatkan pencapaian yang lebih besar, setidaknya lima tahun. Walau begitu, istri John Legend itu sendiri bahkan tidak tahu apakah ia akan benar-benar berhenti minum alkohol. “Sejujurnya saya tidak tahu apa yang saya lakukan, tetapi saya tahu beberapa hal: sekarang saya memiliki energi yang tak ada habisnya, kecemasan yang jauh lebih sedikit (tidak ada lagi benzo! (obat penenang))” tulis akun @chrissyteigen pada kolom caption.

Chrissy Teigen juga mengatakan bahwa kini ia lebih bahagia dan lebih menyadari kehadirannya sepenuhnya. Dalam kolase unggahannya di Instagram, Teigen terlihat mengenakan pakaian serba hitam dengan jaket coklat. Ia banyak memperlihatkan pose-pose yang menunjukkan 'kebebasan' yang telah ia alami.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, Chrissy Teigen telah menuliskan pencapaiannya di media sosial sejak berhenti minum alkohol, setelah dituduh melakukan cyberbullying pada beberapa selebriti dalam tweet kejam, termasuk salah satu unggahan di mana ia mendesak remaja Courtney Stodden untuk bunuh diri.

Teigen mengatakan bahwa perilaku mabuknya dulu sangat memalukan, karena citra sang suami, John Legend, yang sangat dihormati dan disayang banyak orang. Ia menyadari bahwa ia tidak boleh menjadi orang yang berantakan. Ia tidak mau ketika bangun di pagi hari dan tidak menyadari apa yang dia katakan selama mabuk. Ia pun tidak mau merasakan sakit kepala setelah mabuk.

Mengutip People.com, mantan model baju renang Sports Illustrated ini menceritakan hari libur pertamanya tanpa alkohol kepada PEOPLE. Menurut Teigen, hal yang membuatnya senang adalah ketika ia menyadari bahwa ia masih mengatakan hal-hal bodoh dan membuat kesalahan meskipun ia tidak mabuk. “Saya dulu membuat kesalahan Thanksgiving yang krusial, mungkin satu atau dua, dan saya masih membuat kesalahan yang sangat buruk tahun ini,” kata Teigen. Ia pun sangat senang dengan kemajuan yang ia buat, setelah merayakan tanda 100 hari pada bulan Oktober.

Seperti anak kecil, ia rasanya selalu ingin membahasnya. Bahkan, terkadang ia berpikir apakah ia terlalu banyak membahasnya. “Ya Tuhan, ini adalah pertama kalinya saya bangun setelah ulang tahun dan saya ingat semuanya, saya merasa hebat,” kata Chrissy Teigen.

Baca: Chrissy Teigen Blak-blakan Ungkap Alasan Menghilangkan Lemak Pipinya

BERNADETTE JEANE WIDJAJA | DAILY MAIL | PEOPLE