Penuh Liku, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Kenang Perjuangan Mendapat Restu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Instagram

Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis, Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah resmi menikah pada 25 Agustus 2019. Namun, sebelum pernikahan, kisah cinta mereka tidaklah mulus. Perjalanan hubungan mereka penuh lika-liku, termasuk permasalahan mengenai restu dari orangtua. Beda keyakinan juga membuat orangtua dari Cut Meyriska sempat ragu untuk memberikan restu kala itu.

Namun, mereka berdua tidak menyerah. Dengan dibantu mediasi oleh Syekh Ahmad, dia memberi tahu karakter tentang masing-masing. "Kita dikasih tau karakter kita seperti apa, bener gak Roger serius. Itu Syekh Ahmad yang nge-golin," kata Cut Meyriska dalam YouTube Cerita Untungs yang dipublikasikan pada 9 Mei 2022.

Hingga pada akhirnya sudah tidak ada alasan untuk tidak merestui mereka. Setelah itu, Cut Meyriska pulang dan di pagi hari dia mendapati ibunya tengah duduk melihat dirinya tertidur. "Besok paginya aku lagi bangun tidur ternyata mamah lagi ngeliatin aku tidur terus 'mamah restuin kamu' gitu," katanya.

Namun, ibunya tidak memberikan waktu lama untuk mereka mengurus semua hal tentang pernikahan. Ibunya hanya memberikan jangka waktu dalam dua bulan. "Pokoknya setelah itu kita urus-urus semua. Aku inget banget nyokap maunya Desember dan aku Agustus, tapi kalo Desember pasti udah gak jadi. Feeling aja gitu, jadi aku maunya Agustus," jelasnya.

Sebelum mengucapkan ijab kabul, Roger Danuarta yang merupakan mualaf, melantunkan ayat suci Al-Quran. Dia membacakan surat Ar Rahman dengan lantang dan jelas. instagram.com/DieraBachir

Meskipun sudah mendapat restu dari sang ibu, tapi kala itu Cut Meyriska dan Roger Danuarta masih sulit untuk mendapatkan restu dari sang ayah. Cut Meyriska mengungkapkan bahwa ketika proses lamaran akan berlangsung, ayahnya masih tidak mau untuk datang. "Aku coba bilang ke ayah, ade tuh masih ada masa anaknya nikah diwakilin abang sama mama, ade ga mau ade mau nikah tuh ada ayah," jelasnya.

Dia mengungkapkan meskipun telah mendapat izin pun mereka tidak mau melangsungkan lamaran tersebut dan menunggu hingga ayahnya menyetujui untuk datang. "Sampe akhirnya acara kelar udah mau bubar ayah akhirnya dateng," kata Cut Meyriska sembari mengenang perjuangannya untuk mendapat restu orang tua.

Dari pernikahan tersebut, pasangan selebriti tersebut telah memiliki dua anak yaitu Shaquille Kaili Danuarta hang lahir pada 17 April 2022 dan Jourell Kenzie Danuarta yang baru saja lahir pada 22 April 2022.

Baca: Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua, Jenis Kelaminnya Laki-Laki

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."