Diskusi Nama Anak Kedua dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Aku Nurut Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nagita Slavina menggendong anak keduanya yang lahir pada Jumat, 26 November 2021. Foto: Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina menggendong anak keduanya yang lahir pada Jumat, 26 November 2021. Foto: Instagram/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lahirnya anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Selain bentuk wajahnya yang belum ditunjukkan seutuhnya, teka-teki namanya masih menjadi sorotan. Hingga saat ini, Nagita, Raffi, dan anggota keluarga lainnya memanggil adik Rafathar dengan baby R. 

Dalam vlog terbaru di kanal YouTube keluarga mereka, Rans Entertainment, tampak Raffi dan Nagita berdiskusi tentang nama putra keduanya. 

"Namanya siapa nih," tanya Raffi ke Nagita dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin, 29 November 2021. "Belum ada," jawab Nagita yang tengah berbaring di atas ranjang pasien sambil menggendong bayi mungilnya. 

Kemudian tampak seorang petugas rumah sakit memberikan kertas isian untuk data pembuatan surat keterangan lahir. "Namanya siapa," tanya Raffi kembali sambil memberikan kertas isian kepada Nagita. Raffi lalu tampak berbisik kepada Nagita.

Nagita Slavina tengah berdiskusi dengan sang suami, Raffi Ahmad, tentang nama anak kedua mereka. Foto: tangkapan layar YouTube/Rans Entertainment

"Yaudah aku mah nurut kamu," respons perempuan 33 tahun ini setelah mendengar bisikan Raffi. "Aku mah nurut kamu kalo nama anak. Kalo nama anak tuh harus bapaknya, itu di Islam ada, harus bapaknya," sambung Nagita.

Nagita kemudian mengungkapkan usulan nama anak boleh dari anggota keluarga mana pun, baik itu nenek, kakek, ataupun saudara lainnya. Tetapi keputusan akhirnya, lanjut Nagita, tetap berada di tangan ayah dari anak tersebut.

"Mo dari neneknya, ibunya, dari keluarga boleh, tapi yang memutuskan itu (nama) harus ayahnya," tegas Nagita. "Kan, aku udah memutuskan, Rafathar siapa yang memutuskan," kata Raffi. "Iya," tuturnya.

Nagita Slavina melahirkan anak keduanya lewat operasi caesar dengan metode Eracs pada Jumat, 26 November 2021, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Jakarta Pusat. 

Baca juga: Nagita Slavina Operasi Caesar dengan Metode Eracs, Bagaimana Tahapan Prosesnya?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."