Soal Operasi Hidung, Khloe Kardashian: Menyesal, Harusnya Lebih Awal

Khloe Kardashian. Foto: Instagram/@khloekardashian

ragam

Soal Operasi Hidung, Khloe Kardashian: Menyesal, Harusnya Lebih Awal

Jumat, 8 April 2022 06:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show dan pengusaha asal Amerika Serikat, Khloe Kardashian mengaku menyesal baru jalani operasi hidung setelah beberapa waktu menunda karena takut. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di "The Kardashians: An ABC News Special", pada Rabu malam, 6 April 2022.

"Sepanjang hidup saya, saya akan mengatakan - saya selalu ingin operasi hidung, selamanya," ujar pendiri Good American itu kepada Robin Roberts, pemandu acara, dikutip dari laman Page Six.

“Tapi itu (hidung) ada di tengah-tengah wajahmu dan menakutkan untuk dipikirkan. Tapi akhirnya saya mendapat keberanian, dan saya melakukannya, dan saya menyukainya.”

Setelah penayangan spesial, satu orang mencuit di Twitter. "Khloe operasi hidung, omg," tulis salah satu akun. 

"Ya! Saya membicarakannya di episode reuni Keeping Up With The Kardashian (2021) dengan dengan Andy Cohen," jawab ibu True yang berusia 3 tahun itu. "Saya operasi hidung beberapa minggu sebelum ulang tahun pertama True. Sangat menyukainya!"

Dan ketika penggemar kedua mengungkapkan mengalami pemulihan yang sangat buruk setelah operasi hidung, Khloe mengatakan merasakan kebalikannya. 

"Berhenti!!! Operasiku sangat mudah," ujar adik Kim Kardashian itu. "Sejujurnya itu sangat mudah bagi saya. Satu-satunya penyesalan saya adalah saya tidak melakukannya lebih cepat."

Kardashian pertama kali mengungkapkan jalani operasi hidung pada Juni 2021 karena ia mendapat tuduhan melakukan transplantasi wajah. Selama episode reuni khusus, ia mengklarifikasi bahwa satu-satunya prosedur bedah yang dilakukan adalah operasi hidung. 

"Semua orang berkata, 'Ya ampun, dia menjalani transplantasi wajah ketiganya'. Tapi sebenarnya saya hanya operasi hidung, [dengan] Dr. Raj Kanodia," tuturnya.

Ia menjelaskan lebih lanjut bahwa banyak orang yang kesal karena ia tak pernah membicarakannya. Namun menurut wanita 37 tahun itu tidak ada yang pernah bertanya tentang hidungnya sampai Cohen di episode reuni. 

"Kamu adalah orang pertama dalam sebuah wawancara yang menanyakan tentang hidungku," ujarnya. "Saya sudah melakukan, tentu saja, filler — tidak benar-benar Botox. Saya telah merespons Botox dengan buruk."

Khloe Kardashian ingin jalani operasi hidung sejak beberapa tahun lalu. Pada tahun 2018, ia mengunggah di Instagram bahwa ia memikirkannya setiap hari. "Suatu hari saya pikir saya akan mendapatkannya karena saya memikirkannya setiap hari," ungkapnya. "Tapi aku takut jadi untuk saat ini mengandalkan kontur."

Baca juga: Rutin Olahraga, Khloe Kardashian Ungkap Bukan untuk Turunkan Berat Badan

PAGE SIX | PEOPLE