Gaya Jessica Mila Apresiasi Sang Ibu di Hari Ulang Tahun

Jessica Mila dengan ibunya/Instagram @jscmila

keluarga

Gaya Jessica Mila Apresiasi Sang Ibu di Hari Ulang Tahun

Minggu, 22 Mei 2022 12:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jessica Mila mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibu, Jane Magdalena Baker, di Instagram pribadi. Terlihat Jane tengah tersenyum lebar disertai pemandangan matahari terbenam di belakangnya.

"To the person who goes above and beyond, there are no words which I can use to thank you (Kepada sosok yang memberikan berbagai usaha yang melebihi harapan, tidak ada kata yang paling pas untukku persembahkan selain ucapan terima kasih)," tulisnya lewat Instagram, pada 17 Mei 2022. Jessica Mila juga menambahkan ucapan selamat ulang tahun untuk ibunya disertai emoji merah hati.

Lewat keterangan yang ditulis Jessica Mila, dia mengungkapkan bahwa tidak ada kata yang dapat digunakan selain ucapan terima kasih. Sebab, perjuangan dan kerja keras sang ibu untuknya lebih dari sekedar hanya dibalas dengan ucapan tersebut.

Sementara itu, pada unggahan sebelumnya Jessica Mila juga kembali unjuk kedekatan dengan ibunya saat berlibur ke Amerika. Kompak mengenakan busana yang senada berwarna hitam, mereka tampak menikmati waktu bersama. "Grateful to be traveling with my favorite person (Sangat bersyukur bisa bepergian dengan sosok favoritku)," tulisnya.

Meskipun kedekatan mereka jarang tersorot kamera, tapi sang ibu juga selalu meluangkan waktunya untuk Jessica Mila. Dari menemaninya di lokasi syuting hingga berlibur bersama. Potret saat mereka jalan-jalan ke luar negeri pun kerap diunggah oleh Jane melalui Instagram miliknya.

Kedekatan antara ibu dan anak ini bisa membawa dampak yang baik bagi hubungan tersebut. Seperti halnya akan ada seseorang yang selalu menemani. Bahkan ketika Anda tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan, ibu akan ada untuk membuat Anda merasa lebih baik. Lalu, ketika Anda membutuhkannya, ibu juga akan muncul menawarkan bantuan.

Dengan dekat dengan ibu, Anda juga akan selalu memiliki panutan. Meskipun tidak selalu sempurna akan tetapi seorang ibu akan selalu menjadi cahaya penuntun bagi Anda. Tentu saja setiap orang memiliki hubungan yang sangat luar biasa dan unik dengan sang ibu. Menjadi dekat dengan ibu juga bisa jadi alasan bagi Anda untuk dapat melewati hari dengan baik.

Baca: Jessica Mila Bocorkan Rahasia Berhemat saat Perayaan Tahun Baru 2022

DIAH RETNO ANDANI | LITTLETHINGS