Eva Mendes Bakal Kembali Berakting Asal Tak Lakukan Adegan Ini

Aktris Eva Mendes. Instagram.com/@evamendes

karir

Eva Mendes Bakal Kembali Berakting Asal Tak Lakukan Adegan Ini

Rabu, 11 Mei 2022 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Eva Mendes mengungkapkan bakal kembali berakting dengan syarat tertentu. Ada sejumlah adegan yang tak ingin dilakoninya. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di The View pada Selasa, 10 Mei 2022, ketika ditanya apa yang bisa membuatnya kembali ke layar setelah hampir 8 tahun hiatus dari acara TV dan film.

"Saya memiliki daftar pendek tentang apa yang akan saya lakukan (saat kembali akting)," kata perempan 48 tahun itu seperti dikutip New York Post.

“Selain mempertimbangkan anak-anak, maksud saya, jika itu adalah proyek (film) yang menyenangkan (akan diambil) — tetapi sekarang saya tidak akan melakukan adegan kekerasan, saya tidak ingin melakukan (adegan) seksualitas.”

Mendes diketahui terakhir membintangi The Lost River pada 2014. Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh suaminya, Ryan Gosling, 41.

Ketika ditanya apakah Mendes akan mempertimbangkan untuk mengambil proyek film jika syarat-syaratnya terpenuhi, ia merespons positif. “Saya harap begitu. Itu harus bagus dan bersih," kata ibu dua anak itu.

"Karya seperti Disney, ”saran co-host Whoopi Goldberg. “Disney! Sempurna,” jawab Mendes.

Selama rehat dari dunia hiburan, Mendes diketahui aktif sebagai pemilik bersama dan duta merek untuk Sakura Style, "spon pintar" yang memberi tahu Anda kapan saatnya untuk mengganti scrubby dapur.

Dua tahun sebelumnya, saat wawancara dengan "Nova 96.9's Fitzy & Wippa", dia mengatakan keluarga masih jadi prioritasnya.

"Saya tidak pernah menginginkan bayi sebelumnya sampai saya jatuh cinta dengan Ryan, dan itu berhasil sampai di mana saya berusia 40 tahun dan memiliki bayi pertama saya. Saya pikir saya berusia 42 tahun dan memiliki anak kedua, jadi itu berhasil dengan cara itu. Saya pernah berkarier kemudian mengubah fokus saya, keluarga yang utama," tandas Eva Mendes yang berkarier di dunia akting selama 20 tahun.

PAGE SIX | NEW YORK POST