Curhat Cameron Diaz Tidak Lagi Fokus Merawat Kulit Wajah, Mengapa?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cameron Diaz, aktris. Foto: Instagram/@benjaminmadden

Cameron Diaz, aktris. Foto: Instagram/@benjaminmadden

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika Anda mencari rahasia kulit bercahaya, Anda mungkin ingin mengikuti jejak Cameron Diaz yang justru jarang merawat kulit wajah. Baru-baru ini Cameron Diaz mengungkapkan bahwa dia tidak pernah mencuci wajahnya. "Saya benar-benar tidak melakukan apa-apa."

Perempuan 49 tahun ini muncul di podcast "Rule Breakers" Michelle Visage dan mengatakan kepada bintang "RuPaul's Drag Race" bahwa dia mundur dari harapan dan norma masyarakat tertentu sejak berhenti dari Hollywood bertahun-tahun yang lalu.

“Saya kembali ke jebakan itu semua, terutama di masyarakat kita, seperti apa yang kita hargai, apa yang kita anggap penting,” katanya, kemudian mengakui, “Saya benar-benar korban dari semua objektifikasi masyarakat dan eksploitasi yang dialami perempuan. Saya telah membeli semuanya sendiri pada waktu-waktu tertentu. ”

Sementara banyak selebritis yang menjual produk kecantikan mahal akhir-akhir ini, bintang "Shrek" itu mengatakan bahwa dia melakukan hal sebaliknya dalam hal rutinitas perawatan kulit untuk dirinya sendiri. 

"Secara harfiah hal terakhir yang saya pikirkan setiap hari ... seperti mungkin tidak sama sekali di siang hari, adalah seperti apa penampilan saya," katanya. “Saya benar-benar tidak melakukan apa-apa. Saya, seperti, tidak pernah mencuci muka.”

Meskipun merasa nyaman menerima kecantikan alaminya, dia mengatakan bahwa "dua kali sebulan," dia akan merawat kulit wajah dengan menempatkan salah satu dari "miliar produk" di wajahnya. “Satu kali berhasil, kan? Seperti, hanya itu yang harus saya lakukan? ” dia bercanda.

Diaz, yang menikahi Benji Madden dari Good Charlotte pada tahun 2015 dan menyambut putri Raddix pada tahun 2020, menyampaikan merek anggur yang disebut Avaline - tetapi jangan berharap merek kecantikan tipe Goop dari aktris 90-an ini rilis dalam waktu dekat.

Baca: 7 Tahun Menikah dengan Cameron Diaz, Benji Madden: Keluarga yang Ku Impikan

PAGESIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."