Putranya Suka Musik, Mandy Moore: Gus Senang saat Kami Bernyanyi

(dari kanan) Mandy Moore bersama suami, Taylor Goldsmith, dan anak pertama mereka, Gus. Foto: Instagram/@mandymooremm

keluarga

Putranya Suka Musik, Mandy Moore: Gus Senang saat Kami Bernyanyi

Jumat, 13 Mei 2022 21:38 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya, gambaran yang tepat untuk Gus, anak pertama Mandy Moore dan Taylor Goldsmith, yang menyukai musik. Pasangan yang menikah hampir empat tahun silam itu diketahui sama-sama berkarier sebagai penyanyi. Jadi, melihat putranya yang berusia 14 bulan begitu menyukai musik, Moore mengaku tak terkejut.

"Dia (Gus) tidak punya pilihan," kata penyanyi sekaligus aktris berusia 38 tahun itu.

"Dia suka ketika ayah bermain gitar dan ketika kami bernyanyi untuknya. Tapi lagu-lagu yang kunyanyikan untuknya saat aku mengganti popoknya, itu hanya akan tinggal di rumah kita!"

Gus pun menjadi inspirasi Moore dalam membuat lagu. Dalam album barunya, In Real Life, yang dirilis pada Jumat, 13 Mei 2022 waktu Amerika Serikat, Moore berbagi lagu-lagu pribadi termasuk karya yang ditulis saat berjuang memperoleh keturunan. Ada pula lagu yang terinspirasi dari bagaimana menavigasi kehidupan selama pandemi.

"Ini adalah lagu terakhir dalam rekaman dan itu benar-benar tentang kami bergulat dengan apa yang terjadi di dunia dan juga bergulat dengan fakta bahwa kami ingin memulai sebuah keluarga dan itu tidak terjadi," kata Moore. "Ketika pengingat bulanan itu muncul, saya akan hancur."

Menulis lagu Every Light adalah cara kami untuk tetap berharap, lanjut Moore. "Ini adalah ode untuk anak masa depan kami, kami di sini, kami menunggu Anda kapan pun Anda siap. Ini adalah lagu paling pribadi, tetapi juga memulai perjalanan kami membuat rekaman ini."

"Sekarang Gus hadir, kami hanya bersenang-senang," kata Moore tentang menjadi ibu baru.

Moore mengatakan betapa bahagiannya menjadi ibu melihat perkembangan Gus dari waktu ke waktu. Mulai dari berjalan, berbicara, mencium, dan berceloteh. 

Moore juga mengungkapkan bahwa dia mendapat inspirasi menjadi ibu dari Rebecca Pearson, ibu pemimpin yang dia mainkan selama enam musim di This Is Us, yang menayangkan seri terakhirnya pada 24 Mei.

"Saya sangat beruntung memiliki pemandu utama dengan Rebecca," katanya. "Dia manusia dan bisa salah, tetapi keluarganya dan menjadi seorang ibu selalu menjadi prioritas utamanya," tandasnya.

Sebagai informasi, Mandy Moore dan Taylor Goldsmith menikah pada November 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat. Pernikahan keduanya berlangsung setahun setelah pertunangan. Di bulan September 2020, melalui akun media sosialnya, Moore umumkan hamil Gus.

Baca juga: Cerita Mandy Moore Mengasuh Anaknya Sendiri, Lelah dan Sangat Bersyukur

PEOPLE