Bella Esmeralda, Nama Bayi Kembar Cristiano Ronaldo yang Lahir Selamat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Christiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Instagram/@georginagio)

Christiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Instagram/@georginagio)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodríguez, mengumumkan nama putri mereka yang baru lahir melalui Instagram pada hari Sabtu, 8 Mei 2022.

“Bella Esmeralda,” tulis model 28 tahun ini memberi keterangan pada tayangan slide foto bayi perempuannya di tempat tidurnya sambil mengenakan pakaian Moschino yang menggemaskan.

“180422,” tambah Georgina Rodríguez, untuk menandai tanggal lahir bayi itu pada 18 April 2022.

Pasangan Rodríguez dan Ronaldo, 37, tampaknya melakukan yang terbaik untuk bergerak maju sebagai sebuah keluarga setelah saudara kembar Bella Esmeralda meninggal saat melahirkan.

Superstar sepak bola dan kekasihnya membuat pengumuman dalam sebuah pernyataan bersama pada saat itu, mengatakan, “Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua.”

Mereka mencatat bahwa hanya bayi perempuan mereka yang “memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan.”

Sebelumnya, Bintang Manchester United dan Rodríguez mengumumkan pada Oktober 2021 bahwa dia hamil anak kembar. Pasangan itu kemudian berbagi bahwa bayi kembar mereka yang belum lahir adalah laki-laki dan perempuan.

“Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami mengharapkan anak kembar. Hati kami penuh cinta – kami tidak sabar untuk bertemu dengan Anda #blessed,” model itu memberi keterangan pada foto USG.

Ronaldo dan Rodríguez juga orang tua dari putri Alana, 4. Selain itu, pemain sepak bola ini adalah ayah dari putra Cristiano Jr., 11, dan si kembar Mateo dan Eva, 4, melalui ibu pengganti.

Pasangan ini telah berkencan sejak 2016 ketika mereka bertemu di toko Gucci tempat Rodríguez bekerja sebagai asisten penjualan.

“Beberapa hari kemudian kami bertemu lagi di acara merek lain,” kenangnya kepada majalah Elle Italia. “Saat itulah kami bisa berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya.”

Baca:Kekasih Cristiano Ronaldo Hamil, Simak Tips Melahirkan Anak Kembar

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."