Jessica Iskandar Melahirkan Anak Laki-laki, Ini Ungkapan Bahagia Vincent Verhaag

Jessica Iskandar unggah foto ia dan suami, Vincent Verhaag, menjelang melahirkan anak keduanya pada Sabtu, 7 Mei 2022. Foto: Instagram/@inijedar

keluarga

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Laki-laki, Ini Ungkapan Bahagia Vincent Verhaag

Sabtu, 7 Mei 2022 15:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang daari pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pasangan yang menikah tahun lalu itu dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu siang ini, 7 Mei 2022. Melalui akun media sosialnya, pria berusia 29 tahun itu unggah foto istri dan buah hati tercinta.

"Istriku kamu sangat hebat! (emoji hati merah) Welcome baby Verhaag (emoji bayi laki-laki dan emoji hati biru)," tulisnya di Instagram Stories satu jam lalu disertai menandai akun Instagram Jessica.

Di foto yang diunggah tampak Jessica yang berbaring di atas ranjang rumah sakit tengah melakukan kontak kulit ke kulit bayinya (skin to skin) usai melahirkan guna memberi kehangatan dan memperkuat ikatan ibu dan anak. Jessica juga tampak tersenyum melihat ke arah kamera, sementara bayi mungilnya yang berbusana warna kuning dalam posisi tengkurap di dadanya.

Vincent Verhaag unggah foto istrinya, Jessica Iskandar, usai melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@v.andrianto

Beberapa jam sebelum melahirkan, tepatnya pagi tadi, Jedar sapaan akrabnya unggah foto ia dan Vincent. Ia memohon doa untuk kelancaran persalinannya.

"Suami siaga (emoji dua hati terpaut) @v.andrianto. Mohon doanya ya semua. Terima kasih," tulisnya di Instagram 10 jam lalu.

Dalam waktu singkat, sejumlah warganet mendoakan untuk kelancaran persalinannya, termasuk sahabatnya, Jennifer Bachdim. "Awww Auntie can’t wait (emoji hati merah) good luck love, you got this !" tulis istri pesepak bola Irfan Bachdim itu.

Selain di halaman Instagramnya, Jedar juga unggah beberapa foto sebelum momen bersalin, termasuk foto anak sulungnya, El Barack Alexander, duduk di dalam boks bayi bahan kayu.

Sebelum menikah dengan Vincent Verhaag pada 21 Oktober 2021, Jessica Iskandar telah dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald, bangsawan asal Jerman, pada 2014. Di tahun yang sama, tepatnya Juli, ia melahirkan El Barack di Amerika Serikat. Pernikahan mereka tak berlangsung lama, di pertengahan tahun 2015, Ludwig membatalkan pernikahannya diduga karena kedua orang tua Ludwig tak merestui.

Baca juga: Gaya Kece First Baby Bump Jessica Iskandar, Sekeluarga Kompak