Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua, Jenis Kelaminnya Laki-Laki

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret keluarga terbaru Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama anggota baru, putra kedua mereka/Foto: Instagram/Cut Meyriska

Potret keluarga terbaru Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama anggota baru, putra kedua mereka/Foto: Instagram/Cut Meyriska

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan selebritis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Sebabnya, tepat di penghujung bulan Ramadan pasangan ini dianugerahi anak kedua dalam keadaan sehat tepat pada Jumat 22 April 2022 lalu.

Bayi mungil yang dilahirkan dengan lancar oleh sang ibu Cut Meyriska berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta. Kini Keluarga kecil mereka terasa hangat dengan dua buah hati menggemaskan. Momen itu tampak dalam unggahan Cut Meyriska.

"Yang penasaran pengen tau ekspresi @shaquillekailidanuarta pas lihat @jourellkenziedanuarta ada di vlog kita ya, udah tayang… kalau fotonya ini Diaaa. Happy bgtt Shaquille," tulis ibu dua anak ini di laman Instagramnya.

Sementara itu, sang suami Roger Danuarta membingkai proses kelahiran sang istri melalui video yang menyentuh mulai dari menemani saat kontraksi hingga tindakan operasi caesar dan skin to skin contact dengan buah hati.

"Terima kasih buat Dokter Hebat @aryandopradana @mel97819 dan yg lainnya udh bantuin kelahiran @jourellkenziedanuarta. Terima kasih jg buat Semuanya yang udh Doa’in Keluarga Kami. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Roger.

Proses melahirkan perempuan asal Aceh ini pun berlangsung lancar, terlebih saat seorang dokter dalam video memperlihatkan anak ekdua mereka yang telah lahir dalam kondisi sehat tak kurang satu apapun. Selamat Cut Meyriska dan Roger Danuarta atas kelahiran putra keduanya!

Baca: Keseruan Maternity Shoot Cut Meyriska Hingga Ria Ricis Bernuansa Pastel

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."