Alasan Eva Mendes Dikaruniai Anak Pertama dan Anak Kedua di Usia 40-an

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Eva Mendes (Instagram/@evamendes)

Eva Mendes (Instagram/@evamendes)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Eva Mendes menjadi emosional ketika dia bercerita tentang kesehatan ibunya pada Jumat, 6 Mei 2002. Tampil di episode khusus Hari Ibu di Today With Hoda & Jenna, bintang film Hitch itu, 48, menangis ketika pembawa acara Hoda Kotb mengucapkan selamat Hari Ibu kepada ibundanya, Eva Pere Suarez.

"Dia tidak dalam kondisi baik sekarang, jadi, sangat berarti bagiku," kata Mendes merespons ucapan khusus dari Kotb dikutp dari laman People, Jumat, 6 Mei 2022.

Mendes menambahkan, "Dia penyintas dalam segala hal, saya saya bersyukur," sebelum dia dan Kotb, 57, berpelukan.

Selain mengisahkan ibundanya, Mendes juga berbagi tentang perjalanannya menjadi ibu. Mendes dan suaminya, Ryan Gosling, dikaruniai dua putri, yaitu Esmeralda, 7, dan Amada, 6.

"Sesuatu yang sangat menakjubkan terjadi," canda Mendes memberi tahu Kotb mengawali kisahnya dikaruniai anak di usia 40-an. "Saya bertemu Ryan Gosling, saya jatuh cinta dengannya, dan kemudian saya seperti 'Oh benar. Saya ingin memiliki buah cinta dari Anda'."

Mendes menambahkan, "Tapi secara sadar saya ingin menunggu (memiliki anak) sampai saya sedikit lebih tua."

Menurutnya, kala itu, ia belum siap untuk hamil dan menjadi ibu. Ia butuh waktu dan persiapan untuk menjalani tahap tersebut.

"Tetapi juga sebagai seorang wanita, saya hanya 'tidak siap. Ini adalah pilihan pribadi bagi seorang wanita, tentu saja. Kemudian Anda menanggung risiko ... Anda selalu menghadapi risiko. Ketika saya hamil selalu ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan," tuturnya.

"Tapi saya bersyukur saya hamil dalam kondisi sehat dan saya senang menunggu," tegasnya.

Bintang The Girl in Progress ini terbuka mengekspresikan cintanya kepada Gosling, yang pertama kali ia temui saat berada di lokasi syuting untuk drama The Place Beyond the Pines pada 2012.

Pada tahun 2020, kali pertama ia membagikan bagaimana pertemuan Gosling mengubah keinginannya untuk memiliki anak. Selama wawancara dengan "Nova 96.9's Fitzy & Wippa", dia tidak berencana menjadi seorang ibu sampai dia jatuh cinta dengan pemeran Noah Junior di The Notebook itu.

Ketika ditanya apakah dia siap untuk kembali berakting setelah absen enam tahun pada saat itu, Mendes mengatakan keluarga masih jadi prioritasnya.

"Saya tidak pernah menginginkan bayi sebelumnya sampai saya jatuh cinta dengan Ryan, dan itu berhasil sampai di mana saya berusia 40 tahun dan memiliki bayi pertama saya. Saya pikir saya berusia 42 tahun untuk yang kedua, jadi itu berhasil dengan cara itu. Saya pernah berkarier kemudian mengubah fokus saya, keluarga yang utama," tandas Eva Mendes yang berkarier di dunia akting selama 20 tahun.

Baca juga: Gaya Parenting Buldoser ala Eva Mendes - Ryan Gosling, Apa Itu?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."