Putranya Ulang Tahun ke-2, Iggy Azalea: menjadi Ibumu adalah Kebahagiaan

Iggy Azalea. Instagram.com/@thenewclassic

keluarga

Putranya Ulang Tahun ke-2, Iggy Azalea: menjadi Ibumu adalah Kebahagiaan

Rabu, 4 Mei 2022 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper, Iggy Azalea bersuka cita merayakan ulang tahun ke-2 putranya, Onyx. Perayaan tersebut baru dilakukan awal pekan ini karena pekan lalu Onyx sakit. 

Tampak pesta bertema dinosaurus berlangsung meriah dengan dekorasi topeng dinosaurus, pinata, balon hingga seluncuran. Azalea juga membagikan foto-foto manis tersenyum dan mencium pipi putranya saat dia meniup lilin ulang tahun dan memakan cupcake-nya. Dia juga unggah beberapa video di Instagram Stories yang menunjukkan Onyx tersenyum dan mengatakan kepadanya bahwa dia bersenang-senang di pesta ulang tahunnya.

"Baby sakit minggu lalu jadi hari ini kita mengadakan pestanya! Selamat Ulang Tahun Onyx!" tulisnya di Instagram, Selasa, 3 Mei 2022.

"Menjadi ibumu adalah suatu kebahagiaan, aku suka betapa baik dirimu kepada semua orang, selalu berbagi dan selalu dalam semangat yang baik... bahkan ketika kamu sakit, kamu tetap tersenyum," tulis Azalea pada keterangan unggahannya. "Aku mencintaimuuuuuu," tutupnya.

Bulan lalu, rapper Fancy itu mengungkapkan di Instagram bahwa dia mendapatkan tato baru untuk menghormati putranya dari rapper Playboi Carti. 

Dalam video yang dibagikan kepada para pengikutnya, Azalea tampak berbaring saat seniman tatonya bekerja. Tato tersebut menggambarkan bayi laki-lakinya sebagai malaikat dengan nama Onyx Orion tertulis di bagian bawahnya.

"Tato baru favorit & paling spesial saya! Itu membuat saya sangat senang bahwa ini dieksekusi oleh seorang wanita berbakat. @luahillsart Terima kasih lagi!," tulis Azalea pada unggahan tersebut.

Azalea pertama kali mengumumkan kelahiran putranya pada Juni 2020. Dalam sebuah wawancara dengan People pada Juli tahun lalu, Azalea mengatakan menjadi ibu telah mengajarinya untuk lebih fleksibel dalam kariernya karena dia sangat perfeksionis.

"Saya sangat suka mengatur mikro semua video musik saya," katanya saat itu. "Dan saya terbiasa dengan segalanya menjadi sempurna. Tetapi dengan seorang anak, Anda harus jauh lebih spontan dalam hidup Anda."

"Anak-anak akan melakukan hal mereka sendiri. Jadi itu membantu saya untuk menikmati diri saya sendiri, bahkan ketika saya tidak memegang kendali sepanjang waktu, karena dia yang memegang kendali," tandas Iggy Azalea.

Baca juga: Bantah Kencan dengan Tristan Thompson, Iggy Azalea: Saya Tidak Tahu Orang Itu

PEOPLE