Bantah Kencan dengan Tristan Thompson, Iggy Azalea: Saya Tidak Tahu Orang Itu

Iggy Azalea. Instagram.com/@thenewclassic

ragam

Bantah Kencan dengan Tristan Thompson, Iggy Azalea: Saya Tidak Tahu Orang Itu

Selasa, 24 Agustus 2021 18:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper Iggy Azalea membantah rumor dia berkencan dengan Tristan Thompson, pebasket yang juga mantan pacar Khloe Kardashian. Rumor tersebut berembus kencang di media sosial akhir pekan silam. Lewat cuitannya di akun Twitter, Azalea menyebutkan rumor tersebut merupakan berita palsu dan bersikeras bahwa dia belum pernah bertemu bintang NBA.

"Berita palsu yang sangat aneh menyebar tentang aku berkencan dengan pria yang belum pernah kutemui satu hari pun dalam hidupku. Sepertinya kalian semua benar-benar bosan?!?!" cuit Azalea di Twitter, Senin, 23 Agustus 2021, dilansir dari laman People. "Ini perilaku yang sangat, sangat aneh," tambahnya.

Ketika pengguna Twitter lain menandai akun Thompson dalam klarifikasi itu, Azalea mengutip cuitan tersebut lalu menambahkan, "Secara harfiah saya bahkan belum pernah berada di gedung yang sama dengan pria itu. Saya tidak tahu orang itu."

Peraih nominasi Grammy empat kali - yang baru-baru ini merilis album End of an Era - juga me-retweet beberapa lelucon tentang situasi tersebut, tetapi akhirnya menyimpulkan bahwa dia frustrasi dengan rumor tersebut.

"Membuat kebohongan tak berdasar tentang orang untuk bersenang-senang adalah hal yang bodoh karena aku adalah orang yang nyata dengan kehidupan pribadiku sendiri dan terganggu oleh omong kosong, jadi aku sebenarnya kesal," tulisnya.

Iggy Azalea. Instagram.com/@thenewclassic

Azalea merupakan ibu dari Onyx Kelly yang berusia 15 bulan, buah cintanya dengan mantan kekasihnya, rapper Playboi Carti, 24.

Sejak melahirkan putranya April 2020 lalu, Azalea serius untuk tidak bermain-main dengan kejahatan media sosial. Bulan lalu, dia mengumumkan bahwa dia tidak akan mengunggah foto Onyx lagi atau berbagi informasi tentang dia di media sosial setelah beberapa pengguna membuat komentar kasar tentang putranya.

"Saya telah memutuskan saya tidak akan memposting tentang Onyx atau berbagi gambar secara online lagi," cuit Azalea di Twitter pada Juli 2021. "Kalian semua tidak akan berada di sini bermain dengan bayiku, tidak!"

Baca juga: Bantah Hapus Komentar Negatif, Chrissy Teigen Serba Salah Gunakan Media Sosial

Sebelumnya Azalea merespons unggahan seseorang yang membagikan tangkapan layar dari Instagram Stories-nya, menampilkan foto Onyx dalam kostum dinosaurus, dan hinaan dari warganet.

"Bayangkan menjadi begitu sengsara sehingga Anda menggertak seorang anak berusia satu tahun karena memilih pakaiannya sendiri," tulisnya dalam tweet kutipan. "Kalian semua sangat klise dan bosan dan itu benar-benar memalukan."

Azalea melanjutkan bahwa ia akan menindak tegas penggemar Carti yang bersikap kasar kepada putranya. "Jadi Anda pikir itu lucu untuk bersikap kasar tentang bayi dan barang lucu apa yang dia kenakan. Ketahuilah bahwa aku akan memukulmu secara langsung, dan begitu juga ayahnya," ujarnya.

Wanita kelahiran Sydney, 7 Juni 1990 itu membuka diri tentang bagaimana ia membesarkan Onyx menjadi dirinya sendiri. "Saya ingin dia memiliki identitasnya sendiri. Saya tidak ingin dia begitu terikat dengan saya," katanya.

Azalea mengutarakan akan memastikan putranya tumbuh menjadi dirinya sendiri dan menjadi pribadi yang baik. "Saya hanya berharap dia menjadi baik kepada semua orang. Itu hal terbesar saya. Saya ingin dia bersikap baik," ungkapnya

Ia juga menegaskan bahwa rasa cinta Carti kepada Onyx sama besarnya seperti dia. "Dia selalu memiliki kedua orang tua dalam hidupnya sejak hari pertama lahir," katanya sembari mengklarifikasi perpisahannya dengan Carti pada Oktober 2020 silam.  Iggy Azalea mengungkapkan bahwa ia dan Carti berhubungan baik dalam mengasuh buah hati mereka.

Baca juga: Alasan Billie Eilish Hindari Membaca Komentar di Media Sosial

SILVY RIANA PUTRI | NIA PRATIWI