Potret Nikita Willy Lebaran Pertama dengan Anak, Tampil Simpel dan Natural

(dari kiri) Potret Nikita Willy bersama suami dan putranya di Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Foto: Instagram/@nwipofficial

keluarga

Potret Nikita Willy Lebaran Pertama dengan Anak, Tampil Simpel dan Natural

Rabu, 4 Mei 2022 10:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy sekeluarga merayakan Idul Fitri 1443 H di Amerika Serikat. Lebaran tahun ini semakin istimewa karena kehadiran baby Izz, anak pertama Nikita dan Indra Priawan Djokosoetono. Menilik akun media sosial ibundanya, Yora Febrina, dan akun keluarga Nikita - Indra, NWIP, tampak foto keluarga mereka di halaman apartemen mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

Di salah satu foto yang dibagikan tampak Nikita dan Indra mengenakan busana warna coklat. Nikita mengenakan gaun panjang dihiasi renda corak warna hijau dan putih. Ia melengkapi penampilannya dengan selendang hijau yang dikalungkan di lehernya.

Rambut panjangnya ditata simpel dikuncir rapi ke atas. Riasannya tampak natural dan simpel yang menonjolkan kulit wajah sehatnya.

Indra memakai kemeja warna cokelat dipadu dengan celana panjang hitam. Berbeda dari ayah dan ibunya, Issa Xander Djokosoetono atau akrab disapa baby Izz mengenakan jumper warna putih lengkap dengan hoodie-nya.

"First Eid Family Potrait (emoji ayah, ibu, dan anak serta emoji hati merah)," tulisnya di keterangan foto pada Selasa, 3 Mei 2022 waktu Indonesia atau Senin 2 Mei 2022 waktu Amerika Serikat.

Selain menunjukkan kebersamaan anak, menantu, dan cucunya, Yora juga memperlihatkan kebersamaan dengan besannya, Karlina Damiri.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan berada di Amerika Serikat sejak akhir 2021. Keduanya sepakat memilih lokasi kelahiran anak pertamanya di Negeri Paman Sam dengan pertimbangan ingin memberikan fasilitas kesehatan terbaik. Nikita melahirkan baby Izz lewat persalinan normal pada 7 April 2022.

Baca juga: Ungkapan Bahagia Nikita Willy Melahirkan Baby Izz: Hari Terbaikku