Potret Lebaran ala Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, Ini Harapan Warganet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret keluarga Rachel Vennya dengan kedua anak dan mantan suaminya Niko Al Hakim/Foto: Instagram/Rachel Vennya

Potret keluarga Rachel Vennya dengan kedua anak dan mantan suaminya Niko Al Hakim/Foto: Instagram/Rachel Vennya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram, Rachel Vennya dan Nicko Al Hakim turut merayakan momen bahagia Hari Raya Idul Fitri dengan mengunggah foto bersama kedua anak Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. "Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin," tulisnya.

Kendati telah berpisah, Rachel Vennya saat ini melakukan pengasuhan bersama atau coparenting dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim. Keduanya bercerai pada awal 2021 lalu. Salah satu bentuk coparenting yang mereka lakukan ialah hadir dalam momen tertentu dan komunikasi terjalin baik.

Hal itu juga pernah menjadi harapan Rachel beberapa waktu lalu. Menurut Rachel, kumpul keluarga itu berperan penting dalam menciptakan ikatan batin atau bonding.

“Karena menurut aku, nanti bonding-nya ilang, kalau kita nggak mau usaha. Soalnya setiap keluarga tuh kadang-kadang tuh menyia-nyiakan kesempatan bonding karena merasa itu sesuatu hal yang tidak penting,” ucapnya.

Dalam foto tersebut mereka tampil dalam busana dengan satu tone warna yakni putih dan biru navy. Xabiru dan ayahnya mengenakan kemeja dan celana panjang, sementara Chava dan sang mama kompak berkebaya modern warna yang sama.

Melalui momen foto penuh kehangatan dalam momen Lebaram 2022 tersebut, Wargenet yang menjadi followers Rachel pun banyak yang berharap jika mereka bisa kembali bersama-sama lagi. Seperti akun @dhew*** yang menuliskan Bismillah rujuk. Sederet warganet lainnya merasa gemas melihat foto Rachel dan iko pakai busana serasi atau couple lagi.

Baca: Family Woman, Rachel Vennya Ungkap Pentingnya Family Day Setiap Minggu

Silvy Riana Putri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."