Busana Street Style ala Melanie Putria dan Aldico Sapardan di New York

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Melanie Putria bersama suami Aldico Sapardan/Foto: Instagram/Melanie Putria

Melanie Putria bersama suami Aldico Sapardan/Foto: Instagram/Melanie Putria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen kebersamaan Melanie Putria dan Aldico Sapardan di New York, Amerika Serikat pada 27 April 2022 kemarin diabadikan dengan foto estetik dengan gaya di jalan atau street style.

Kedua pasangan ini tampil santai dan estetik dengan gaya foto yang berlatar belakang suasana jalanan yang ada di wilayah New York, seperti Time Square dan Manhattan.

Postingan yang dibagikan pada 27 April kemarin dengan latar belakang suasana jalanan Time Square yang dipenuhi orang dan taksi-taksi, Melanie berfoto ala street style dengan jaket putih yang dipadukan dengan baju abu-abu panjang selutut dengan legging hitam. Sedangkan Aldico menggunakan setelan serba hitam mulai dari jaket, celana, dan sepatu dengan baju kaus abu-abu.

"I will stop missing you, when l’m with you (aku tidak akan berhenti merindukanmu jika aku bersamamu)," tulis Aldico Sapardan untuk Melanie.

Seminggu yang lalu, 21 April 2022, ia kembali mengunggah foto dengan suasana perumahan Manhattan dengan tangga dari batu cokelat. Melanie dan sang suami tampil serasi dengan setelan blazer, scraff, dan celana hitam yang dipadukan dengan kaus abu-abu.

"We’re so in love with this city. Kebahagiaan kami selama di New York pun, tercaptured dengan sempurna oleh mas @haristjio. Doain aja siapa tau bisa punya rumah disini ya. Can I get an Aamiin?" Harap Melanie.

Masih dengan suasana tempat yang sama, di Manhattan, Melanie dan sang suami tampil dengan gaya berbeda, pada 16 Maret 2022 menggunakan gaya yang lebih santai dengan jaket dan celana jeans. Melanie menggunakan jaket dengan hoodie tudung merah mudah dan suami yang menggunakan jaket biru muda. Kedua hoodie kece itu sama-sama bertuliskan "My Soulmate My Travelmate.

"Perjalanan keluar negri buat yang pertama kalinya sama bang Jago. Alhamdulillah reseup pisaaaan," tulis Melanie dalam unggahannya.

Baca: Resmi Menikah dengan Aldico Sapardan, Melanie Putria: Dia Berjanji Menjagaku

WIBI PUTRI R.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."