Aliya Rajasa Ultah ke-36, Simak Ungkapan Sayang Annisa Pohan, Kakak Iparnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kedekatan Annisa Pohan dan iparnya, Aliya Rajasa/Instagram- ruby_26

Kedekatan Annisa Pohan dan iparnya, Aliya Rajasa/Instagram- ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Aliya Rajasa berulang tahun ke-36 pada hari ini, Selasa, 26 April 2022. Annisa Pohan, kakak iparnya, mengunggah dedicated post di Instagram Stories-nya. Ia mengawali dengan bagikan foto ia dan Aliya di mobil golf. Annisa mengungkapkan itu momen kali pertama Aliya berjumpa dengan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

"Hari dimana pertama kali mengenalkan @ruby_26 ke uncle @ibasyudhoyono Desember 2007," tulisnya di keterangan foto yang diunggah dua jam lalu.

Di unggahan berikutnya, Annisa perlihatkan foto mereka berdua di acara Yayasan Tunggadewi pada 2009. Annisa dan Aliya termasuk jajaran pendiri bersama delapan perempuan lainnya.

Tangkapan layar Instagram Stories Annisa Pohan. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

Selanjutnya, Annisa bagikan foto pernikahan Aliya dan Ibas pada 2011. Tampak Aliya dan Ibas mengenakan busana adat Palembang berwarna merah dan emas.

"Akhirnya menjadi keluarga desember 2011," tulisnya di keterangan foto.

Tiga unggahan berikutnya, Annisa menunjukkan foto Aliya hamil ketiga anaknya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Sebelum mengunggah foto Aliya yang tengah mengandung anak keempatnya, Annisa selingi dengan foto mereka berdua memakai jas warna biru Partai Demokrat.

Annisa kemudian memamerkan foto mereka tengah bepergian keluar negeri. "Travel buddy," ungkapnya disertai menandai akun Instagram putri Hatta Rajasa dan Okke Rajasa itu.

Di unggahan penutupnya, Annisa bagikan foto mereka berdua berdiri di tepi bingkai lukisan. Ia juga bagikan pesan dalam Bahasa Inggris untuk Aliya

"Mari kita taklukkan dunia gila ini bersama-sama. Bersama lebih kuat. Selamat ulang tahun bestie/adikku selama 15 tahun," imbuhnya.

Di Instagram Storiesnya, Aliya mengunggah ulang postingan Instagram Stories Annisa Pohan. Beberapa unggahan direspons lewat emoji hati merah dan kata sayang. 

Aliya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Annisa Pohan selama ini. "Thank you so much my sister my best friend my support system. Couldn't be who i am right now without you mamamm," tulisnya. 

Menilik akun media sosial Ibas, putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono itu tampak membagikan sejumlah foto perayaan ulang tahun istri tercinta bersama keluarga besar Rajasa. Selain kedua orang tua Aliya, kakak dan dua adiknya juga hadir merayakan hari istimewanya. 

"Alhamdulillah..Atas nama yang berbahagia, #AliyaBaskoroYudhoyono
Kami mengucapkan Terima kasih banyak yang tak terhingga untuk doa dan ucapannya," tulisnya di keterangan foto

Selamat ulang tahun, Aliya Rajasa...

Baca juga: Sama-sama Jaga SBY, Begini Cara Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Bagi Tugas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."