Tunangannya Ulang Tahun, Megan Fox: Betapa Cerdas dan Lembut Hatimu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Instagram.com/@meganfox

Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Instagram.com/@meganfox

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMegan Fox memberikan pujian manis penuh cinta kepada calon suaminya Machine Gun Kelly beberapa hari sebelum ulang tahunnya. Tepatnya pada Jumat, 22 April 2022 bintang Transformers, ini berbagi penghargaan manis untuk Machine Gun Kelly (nama asli Colson Baker) saat dia merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

Perempuan 32 tahun ini mengunggah gambar di Instagram dalam judul, "Hari ini ibumu memberi tahu kami bahwa kamu lahir sebulan lebih awal (kamu SANGAT ditakdirkan untuk menjadi seorang Gemini, kamu lincah dan menawan)"

"Saya tidak bisa membayangkan deskripsi yang lebih tepat tentang Anda," lanjutnya.
"Dunia tidak tahu betapa lembut dan indahnya hatimu," tulisnya. "Betapa murah hati dan bijaksananya kamu... Alangkah aneh, cerdas, dan jenakanya kamu..."

Megan menyebutnya "sejauh ini manusia paling unik yang pernah saya temui," Fox menambahkan: "Dan jika saya bisa mendapatkan anak laki-laki yang memiliki segala sesuatu yang istimewa untuk ulang tahunnya - saya akan membuka penutup mata mereka sehingga mereka bisa melihat apa yang saya lakukan. Lihat."

Aktris Till Death itu mengakhiri catatannya untuk "cinta dalam hidupku," dengan mengatakan: "Kamu adalah jiwa yang indah. Saya merasa terhormat untuk mencintaimu dan menjadi penerima cintamu."

Machine Gun Kelly dan Fox mengkonfirmasi hubungan mereka pada Juli 2020 setelah bertemu di lokasi syuting film indie arahan Randall Emmett Midnight in the Switchgrass awal tahun itu.

Pada bulan Januari lalu, pasangan itu bertunangan, mengungkapkan bahwa mereka menyegel persatuan dengan meminum "darah satu sama lain" di sebuah posting Instagram yang merinci pertunangan mereka. "Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini," tulis Fox dalam caption postingan Instagramnya yang mengumumkan kabar tersebut.

"Kami meminta sihir," lanjutnya. "Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar-bingar. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan itu dari kami tetapi mabuk cinta. Dan karma."

Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya," tambah Fox. seumur hidup yang akan mengikutinya, saya berkata ya.…dan kemudian kami saling meminum darah. 1.11.22 ."

Tak lama setelah pasangan itu bertunangan, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa berita itu tidak mengejutkan bagi mereka yang mengenal mereka. "Mereka telah membicarakannya untuk sementara waktu," kata orang dalam itu. "Bagi mereka berdua, itu adalah situasi cinta pada pandangan pertama. Mereka menghabiskan setiap detik bersama."

Baca: Gaya Busana Nyentrik Megan Fox, Terinspirasi dari Corak Sofa Nenek-nenek

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."