Ini Nama Anak Pertama Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagram.com/@priyankachopra

keluarga

Ini Nama Anak Pertama Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Kamis, 21 April 2022 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama anak pertama Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya terungkap. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2018 itu menamai putrinya dengan Malti Marie, menurut akta kelahiran yang diperoleh TMZ pada Rabu, 20 April 2022.

Berdasarkan dokumen tersebut diketahui Maltie lahir setelah pukul 8 malam pada 15 Januari 2022 di rumah sakit San Diego, California. 

Malti berasal dari bahasa Sansekerta, asal India, dan berarti bunga harum atau cahaya bulan.

Nick Jonas, 29, dan Chopra, 39, mengumumkan kabar gembira tentang kelahiran bayi mereka di bulan Januari.

"Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti," pernyataan bersama yang dibagikan melalui Instagram.

“Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak."

Bayi perempuan mereka lahir hanya satu minggu setelah Chopra mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair.

"Dengan rahmat Tuhan, ketika itu terjadi, itu terjadi," kata aktris itu. “Mereka adalah bagian besar dari keinginan kami untuk masa depan.”

Dia juga mengatakan dalam wawancara Maret 2020 bahwa keluarga sangat penting baginya.

"Itu adalah sesuatu yang pasti ingin saya lakukan dan saya berharap kapan pun Tuhan menghendakinya, pada waktu yang tepat, itu akan terjadi," katanya kepada majalah Tatler.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah pada tahun 2018. Pernikahan yang diselenggarakan selama tiga hari di India itu dihadiri lebih dari 250 teman dan keluarga terdekat mereka, termasuk Perdana Menteri India Narendra Modi. Pernikahan mereka memadukan tradisi dari masing-masing budaya mereka dengan cara yang indah.

“Itu meluluhkan hati saya. Mampu mengadakan dua pernikahan besar, di India, dengan keluarga dan teman terdekat kami adalah hal yang luar biasa istimewa,” katanya kepada People.

“Sungguh luar biasa menemukan kesamaan antara keyakinan kami dan mencari cara untuk memadukannya dengan cara yang penuh hormat dan bermakna," ungkap Priyanka Chopra.

Baca juga: Potret Selfie Pertama Priyanka Chopra sejak menjadi Seorang Ibu