Potret Selfie Pertama Priyanka Chopra Sejak Menjadi Seorang Ibu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Priyanka Chopra/Foto: Instagram/Priyanka Chopra

Priyanka Chopra/Foto: Instagram/Priyanka Chopra

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPriyanka Chopra Jonas kembali ke Instagram dengan potret selfie sunkissed setelah menyambut bayi pertamanya. "Cahayanya terasa pas," tulis Priyanka Chopra Jonas pada caption postingan Instagram pertamanya sejak menjadi seorang ibu

Aktris 39 tahun ni berbagi serangkaian selfie mobil pada hari Selasa, menandai posting Instagram pertamanya sejak mengumumkan kedatangan bayi perempuannya, yang dia bagikan dengan suaminya Nick Jonas.

Foto-foto tersebut menampilkan pandangan sekilas Chopra dari kaca spion saat dia menatap kamera di ponselnya di satu foto dan kacamata hitam di foto lainnya.

Priyanka dan Jonas "sangat gembira" ketika mereka berbagi berita tentang kelahiran anak pertama mereka di postingan Instagram pada 21 Januari, mengungkapkan bahwa mereka "menyambut bayi melalui ibu pengganti."

"Mereka berdua sangat ingin menjadi orang tua," kata orang dalam sebelumnya kepada People. "Mereka sangat bersemangat." "Nick dan Priyanka sudah lama menginginkan bayi," tambah orang dalam.

"Ini adalah saat yang membahagiakan untuk semua. Nick Jonas dan Priyanka pasti siap untuk tantangan baru dalam hidup mereka. Ini adalah sesuatu yang mereka berdua inginkan," kata seorang sumber manajemen musik. "Sekarang adalah waktu mereka, dan mereka tidak bisa lebih siap untuk membesarkan seorang anak."

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Berpakaian penuh statement di malam penghargaan mode Inggris atau British Fashion Awards di London/Foto: Instagram/Nick Jonas

Orang dalam musik itu berbagi bahwa pasangan itu "telah mempersiapkan" untuk memiliki bayi selama beberapa waktu. Penyanyi Sucker dan aktris The Matrix Resurrections sudah berpikir untuk mengembangkan keluarga mereka ketika mereka membeli rumah Encino, California, bersama-sama pada tahun 2019, menurut sumber real estat, yang mengatakan pasangan itu menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk merenovasi tempat tinggal agar menjadi lebih ramah keluarga. 

Menambahkan sumber manajemen musik: "Saudara-saudara sangat gembira dan juga sangat ingin Nick menjadi seorang ayah dan menambah keluarga mereka."

Kedua sejoli ini menikah pada Desember 2018, tujuh bulan setelah mereka mulai berkencan - sebelumnya telah menyatakan minatnya untuk memiliki anak. Chopra Jonas mengatakan dalam sebuah wawancara untuk edisi Februari 2022 Vanity Fair, yang diterbitkan beberapa hari sebelum mengumumkan dia telah menjadi seorang ibu, bahwa anak-anak adalah "bagian besar dari keinginan kami untuk masa depan. Dengan rahmat Tuhan, ketika itu terjadi, itu terjadi."

Terlepas dari betapa sibuknya pasangan ini dalam karier masing-masing, Chopra bercanda bahwa mereka "tidak terlalu sibuk untuk berlatih" membuat bayi. Dia menambahkan bahwa mereka "baik-baik saja" dengan kesibukan dalam kehidupan profesional mereka dan akan melambat ketika waktunya tiba.

Dia mengatakan kepada People pada Juni 2018 bahwa meskipun dia tidak merencanakan terlalu jauh di masa depan dan merupakan "orang yang hidup dalam dua bulan ke depan", dia "pasti" menginginkan anak dalam waktu dekat.

Artinya, itu akan terjadi dalam 10 tahun ke depan, katanya saat itu. "Yah, semoga lebih awal dari itu. Saya sangat menyukai anak-anak dan saya ingin bisa melakukan itu."

Baca: Priyanka Chopra Umumkan Segera Punya Anak Melalui Ibu Pengganti

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."