7 Bulan setelah Melahirkan, Cardi B Umumkan Nama Anak Kedua

Cardi B. Instagram.com/@iamcardib

keluarga

7 Bulan setelah Melahirkan, Cardi B Umumkan Nama Anak Kedua

Jumat, 15 April 2022 07:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan musikus asal Amerika Serikat, Cardi B dan Offset akhirnya umumkan nama dan foto anak kedua mereka yang lahir pada 4 September 2021 silam. Melalui unggahan di Instagram masing-masing, pada Kamis, 14 April 2022, keduanya bagikan foto jagoan lucunya untuk kali pertama. 

Cardi B bagikan dua foto putranya memakai jaket puffer warna biru yang dihiasi bulu di bagian leher dan kalung rantai besar. Putranya tampak asyik duduk di kursi bayi. Di keterangan unggahannya, rapper I Like it itu hanya bagikan tiga emoji, salah satunya gelombang atau wave. 

Sementara Offset mengunggah foto putranya tanpa baju, tapi mengenakan sejumlah kalung bling-bling. Di keterangan unggahannya, Offset mengungkapkan nama jagoannya. "Wave Set Cephus," tulisnya.

Cardi pertama kali mengumumkan kelahiran Wave pada 6 September silam lewat unggahan manis di Instagram-nya. Pelantun WAP itu mengunggah foto dirinya menggendong bayi laki-lakinya di ranjang rumah sakit dan Offset duduk di sebelahnya. Tampak Cardi dan Offset menatap putra mereka dengan penuh kasih, sementara ibu baru duduk di bawah selimut Louis Vuitton.

"9/4/21," tulis Cardi pada keterangan foto keluarga tersebut.

"Kami sangat senang akhirnya bertemu putra kami," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada People. "Dia sudah sangat dicintai oleh keluarga dan teman-teman dan kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada saudara-saudaranya yang lain."

Cardi dan Offset sudah menjadi orang tua dari putri berusia 3 tahun, Kulture. Offset juga ayah dari Kalea, 6, dan Kody, 6, dan Jordan, 11, dari hubungan sebelumnya.

Tak lama setelah menyambut bayi Wave, rapper Migos membagikan foto dirinya berbaring di ranjang bayi dan memeluk putra bungsunya di rumah sakit. "Bab 5," tulis Offset.

Cardi B pertama kali mengungkapkan kabar kehamilannya saat tampil bersama Offset dan Migos di BET Awards pada Juni tahun lalu. Saat itu, ia tampil glamor dalam balutan bodysuit hitam berhiaskan berlian koleksi Dolce & Gabbana.

"#2! ," tulis Cardi di keterangan foto Instagram yang mengumumkan kabar kehamilan yang ditayangkan bersamaan dengan penampilan tersebut.

Cardi B dan Offset menikah pada September 2017. Meskipun pasangan itu mengalami pasang surut, termasuk pengajuan perceraian pada musim gugur dua tahun lalu. Namun niat berpisah itu diurungkan, mereka kemudian berdamai pada November dan menikmati liburan romantis saat Valentine tahun lalu. Cardi B juga mengumumkan kehamilan pertamanya, saat penampilan di televisi langsung, di acara Saturday Night Live pada Agustus 2018.

Baca juga: Penampilan Perdana Cardi B usai Melahirkan Anak Kedua, Dramatis Serba Merah