Penampilan Perdana Cardi B usai Melahirkan Anak Kedua, Dramatis Serba Merah

Cardi B saat menghadiri pameran "Thierry Mugler, Couturissime" di Muse des Arts Dcoratifs, Paris, dalam rangkaian Paris Fashion Week 2021, pada Selasa, 28 September 2021. Foto: Instagram/@iamcardib

mode

Penampilan Perdana Cardi B usai Melahirkan Anak Kedua, Dramatis Serba Merah

Rabu, 29 September 2021 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper Cardi B tahu betul cara menjadi sorotan dari segi gaya busananya. Yang terbaru dia membuat penampilan kejutan di Paris Fashion Week atau PFW 2021 pada hari Selasa kemarin, 28 September 2021, untuk merayakan pameran “Thierry Mugler, Couturissime” di Musée des Arts Décoratifs, Paris.

Cardi menghormati pameran desainer unggulan itu dengan mengenakan salah satu rancangannya dari koleksi couture 1995. Cardi tampil dramatis memakai gaun sequin merah dipadu dengan jubah serasi yang membingkai wajahnya dengan bulu-bulu seolah-olah berapi-api.

Pemenang Grammy itu menambahkan lebih banyak drama dalam penampilannya dengan memakai sarung tangan opera, kalung rubi merah, dan alis merahnya yang berkilauan.

Kemunculannya itu merupakan penampilan perdana Cardi usai melahirkan anak keduanya, laki-laki, tiga minggu lalu. Dia juga mengunggah fotonya dengan busana serba merah itu di Instagramnya. "MUGLER MAMI," tulisnya sembari menandai akun Instagram sang desainer.

Ini bukan pertama kalinya Cardi memukau dalam busana rancangan Mugler. Dia sebelumnya mencuri perhatian di Grammy 2019 dalam gaun yang lebih besar yang terinspirasi oleh "The Birth of Venus" dari Botticelli.

Tampilan itu juga berasal dari koleksi adibusana Mugler tahun 1995, Cardi bergaya dengan rok bergaya cangkang satin merah muda; bagian atas terdiri dari bodysuit berpayet nude.

"Cardi B adalah seorang gadis fashion, jangan bermain-main dengannya," tweet seseorang tentang penampilan terbaru sang bintang. “Ibu yang baru melahirkan bayi TIGA MINGGU LALU! dia terlihat bagus," kata yang lain. Yang ketiga menulis, “Satu hal tentang Cardi B, dia akan mempresentasikan busana dengan BENAR.”

Usai mengenakan penampilan dramatis serba merah, Cardi B berganti busana lalu memakai gaun strapless hitam. Ia bahkan berpose di depan tampilan ikoniknya “Birth of Venus”, yang menjadi bagian dari pameran.

Baca juga: Sempat Insecure saat Muda, Cardi B Lebih Percaya Diri usai Operasi Plastik

PAGE SIX | INSTAGRAM