Cara Sederhana Jessica Alba Menjaga Keharmonisan Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jessica Alba bersama suami dan ketiga anaknya. Instagram.com/@jessicalaba

Jessica Alba bersama suami dan ketiga anaknya. Instagram.com/@jessicalaba

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara yang dilakukan oleh pasangan suami istri untuk menjaga keharmonisan keluarga, seperti yang dilakukann Jessica Alba. Melalui laman Instagramnya, Jessica Alba membagikan foto keluarga saat makan malam bersama suaminya Cash Warren dan ketiga anak mereka selama akhir pekan lalu.

Dalam cuplikan pertama, aktris berusia 40 tahun dan salah satu pendiri Honest Company memberikan acungan jempol — seperti halnya putra bungsunya, Hayes Alba yang berusia 4 tahun

Gambar berikutnya menunjukkan Warren, 43, tersenyum di meja mereka, dan putri pasangan itu Haven Garner, 10, dan Honor Marie, 13, bersandar di dekat untuk bidikan saudara perempuan.

"Makan enak dengan manusia favoritku #weekendvibes #fam #haidilao #hotpot," tulis Alba pada caption carousel.

Jessica Alba baru-baru ini membuka diri tentang membesarkan anak-anak dan membagikan apa yang dia yakini sebagai salah satu bagian "tersulit" dari mengasuh anak.

"Bagian tersulit tentang menjadi orang tua adalah membiarkan anak-anak Anda membuat kesalahan dan mengetahui kapan itu akan menjadi terlalu sulit atau terlalu banyak," katanya pada episode 11 Februari dari podcast Raising Good Humans dari Dear Media. "Dan kemudian kamu seperti, kurasa tidak ada yang berlebihan."

"Tapi saya juga menyukainya - itu bukan kesalahan, itu pelajaran, dan mereka dimaksudkan untuk melewati tantangan dan itu dimaksudkan untuk membawa mereka keluar dari sisi lain," lanjut Alba. "Jadi, ya, itu tidak mungkin. Itu satu hal yang pasti saya perjuangkan," tambahnya.

Untuk menjaga pernikahan yang bahagia dengan Warren di jalurnya, Alba — yang mengikat ikatan dengan produser dan pengusaha pada 2008 — sebelumnya mengatakan menggabungkan kencan malam bermanfaat bagi keharmonisan keluarga dan sebagai pasangan.

"Pada waktu yang berbeda, ada hal-hal berbeda yang kami butuhkan. Sekitar waktu saya memiliki anak, itu seperti, 'Saya perlu [malam kencan] seminggu sekali,'" kenangnya kepada People pada September 2021. "Dan dia sudah seperti, 'Saya ingin Anda hadir di akhir pekan dan tidak bekerja.' Berkomunikasi berlebihan, mungkin itu saja."

Keduanya juga menjalin komunikasi dalam pernikahan tentang apa yang terjadi sebelum mencapai titik tidak bisa kembali. "Kurasa kita tidak punya rahasia sama sekali. Kita hanya perlu memeriksa satu sama lain," kata Alba tentang pernikahan mereka.

Baca: Kisah Jessica Alba Mengelola Bisnis Kecantikan Jenis Clean Beauty

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."