Rencana Pindah dari Jakarta, Nirina Zubir: Demi Pendidikan Anak-anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nirina Zubir, aktris dan presenter. Foto: Instagram/@nirinazubir_

Nirina Zubir, aktris dan presenter. Foto: Instagram/@nirinazubir_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Secara eksklusif dalam program Tea Time with Titi di kanal Youtubenya pada 2 April lalu, aktris Nirina Zubir membeberkan alasannya mengapa ingin meninggalkan Jakarta bersama keluarga.

Ia menjelaskan bahwa alasannya ingin meninggalkan Kota Jakarta bukan karena sepenuhnya ingin pindah dan tidak kembali ke Jakarta, tetapi lebih untuk menambah domisili.

"Jadi, kalau dibilang meninggalkan Jakarta for good (bener-bener) sih mungkin not really (gak juga) karena kan kita kerjanya tetep di Jakarta gitu kan. Tapi, secara domisili gua dan bersama keluarga akan berada di kota lain selain di Jakarta," jelasnya.

Dalam video yang berdurasi 30 menit ini, Nirina juga belum bisa memberitahu kepada khalayak dimana tempat barunya, namun ia menjelaskan alasannya ingin pindah ke kota yang akan menjadi tujuannya dengan tujuan untuk memperkenalkan budaya.

"Nirina juga pengen memperkenalkan budaya sih gitu karena anak kita ini kan. Na pemikirannya gini deh, Jakarta is beautiful, Jakarta buat anak-anak sekarang khususnya sekarang buat di masa pandemi, dia gak bisa kemana-mana, kan," ucap ibu dua anak ini. 

Nirina juga tidak lupa mementingkan pendidikan sang anak dengan cara mencari informasi mengenai sekolah-sekolah mana yang bagus untuk tempat anak-anaknya menggali ilmu.

Alasan lainnya ia pindah rumah ke kota baru agar anak-anak bisa mengeksplor kehidupan di luar yang bisa memanusiakan anak-anaknya dengan lingkungan baru yang sebelumnya berbeda dengan Jakarta.

Aktris pemain film Keluarga Cemara mengatakan jika rencana perpindahannya ini adalah sebuah spontan pemikiran 2-3 bulan yang lalu bersama sang suami.

Baca: Nirina Zubir Ditipu ART, Simak Cara Memilih Asisten yang Tepat

WIBI PUTRI R.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."