Jung Ho Yeon Bintangi Film The Governesses, Lawan Mainnya Putri Johnny Deep

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bintang Squid Game Jung Ho Yeon menangis saat Menerima penghargaan SAG Awards pertamanya.

Bintang Squid Game Jung Ho Yeon menangis saat Menerima penghargaan SAG Awards pertamanya.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal Korea Selatan, Jung Ho Yeon bakal berperan film The Governesses. Di film besutan Joe Talbot itu, Jung akan beradu akting dengan Lily-Rose Depp, putri aktor Johnny Deep, dan Renate Reinsve yang memenangi aktris terbaik di Festival Film Cannes tahun lalu untuk The Worst Person in the World (2021).

Film The Governesses diadaptasi dari novel Prancis berjudul sama karya Anne Serre. Ceritanya mengikuti tiga perempuan pengasuh yang mengacaukan suasana rumah tangga tempat mereka bekerja.

Menurut Variety, proses syuting proyek film terbaru ini akan berlangsung di Spanyol. The Governesses dikembangkan dengan dukungan dari BBC Film bersama dengan A24 yang akan menangani rilis global film tersebut.

The Governesses merupakan film panjang kedua sutradara Talbot. Sebelumnya pada 2019, ia debut melalui film "The Last Black Man in San Francisco" yang memenangkan penghargaan penyutradaraan terbaik di Festival Film Sundance.

Jung sendiri menjadi sorotan bintang internasional sejak membintangi serial Squid Game mencapai puncak popularitas pada tahun lalu. Berkat perannya sebagai Kang Sae Byeok di serial yang juga dibintangi Gong Yoo itu, Ho Yeon meraih penghargaan aktris drama TV terbaik di Screen Actors Guild Awards tahun ini.

Selain film The Governesses, Jung Ho Yeon diketahui bakal bintangi serial thriller Disclaimer karya sutradara Alfonso Cuaron. Ia akan beradu akting dengan Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

Baca juga: Menangis saat Terima SAG Awards, Jung Ho Yeon: Pernah Bermimpi jadi Aktris

 
ANTARA | YONHAP | VARIETY
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."