Jung Ho Yeon Bakal Main di Film Hope, Berperan sebagai Polisi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jung Ho Yeon. Instagram.com/@hoooooyeony

Jung Ho Yeon. Instagram.com/@hoooooyeony

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Model dan aktris, Jung Ho Yeon dikabarkan bakal membintangi film Hope, menurut laporan Korea Times, pada Senin, 3 April 2023. Film yang disutradarai Na Hong Jin itu akan berputar di sekitar penduduk kota kecil bernama Hopo Port, pedesaan terpencil. Suatu hari, makhluk misterius ditemukan di dekat kota. Dan, saat penduduk bekerja untuk mengungkapnya, mereka berjuang untuk bertahan hidup demi menyelamatkan kota mereka. 

Di film thriller science fiction itu, Ho Yeon berperan sebagai polisi bernama Sung Ae. Selain Ho Yeon, aktor Hwang Jung Min yang juga berperan sebagai polisi kota bernama Bum Seok. Sementara itu, Zo In Sung berperan sebagai pemburu bernama Sung Ki. Film Hope juga dibintangi aktor Hollywood, Alicia Vikander dan Michael Fassbender.

Sementara itu, Na, yang dikenal menyutradarai film horor The Wailing (2016) akan bersatu kembali dengan sinematografernya dari film itu, Hong Kyung-pyo, yang juga menggarap Burning (2018), dan Parasite (2019) sejak proyek terakhir Na, The Wailing.

Film Hope dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

Jung Ho Yeon Debut Akting pada 2021

Ho Yeon diketahui terjun ke dunia hiburan sebagai model. Dia baru merambah ke akting pada 2021 dengan membintangi Squid Game. Ho Yeon mengaku banyak menerima respons positif berkat aktingnya sebagai Kang Sae Byeok di serial yang disutradarai Hwang Dong Hyuk itu.

Tentunya respons positif itu berbuah popularitas yang membuatnya bersyukur dan bahagia. Namun di sisi lain, dia alami penurunan berat badan hingga delapan pon atau 4 kilogram karena stres. “Aku tidak tahu kenapa, tapi aku tidak bisa makan. Saya sangat bingung, dan itu sangat kacau. Saya tidak percaya. Aku tidak mempercayainya.”

Berkat perannya di Squid Game, Jung Ho Yeon meraih banyak penghargaan termasuk Screen Actors Guild Award untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Wanita dalam Serial Drama.

Pilihan Editor: Jung Ho Yeon Aktris Korea Selatan Satu-satunya dalam TIME 100 Next 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."