Momen Keakraban Krisdayanti Sahur bersama Anak dan Menantu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Krisdayanti sahur bersama keluarga di kediamannya. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

(kedua dari kiri) Krisdayanti sahur bersama keluarga di kediamannya. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di hari ketiga dan keempat puasa Ramadan 2022, Krisdayanti bersuka cita dengan anak dan menantu. Anak sulungnya, Aurel Hermansyah, beserta menantunya, Atta Halilintar buka puasa di kediamannya, dan menginap. Tak ketinggalan, cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, menambah kehangatan di antara mereka.

Ibu dan anak yang sempat bersitegang karena kurangnya komunikasi soal balas membalas pesan dua tahun lalu itu tampak akrab dan menyayangi satu sama lain. Bahkan Aurel dan Atta tak canggung bergaul dan tidur di kamar yang sama dengan dua adik sambungnya, Amora Lemos dan Kellen Lemos.

Di momen sahur kemarin tampak Aurel datang belakangan ke meja makan, sementara anggota keluarga lainnya termasuk sang nenek, Rachma Widadiningsih, telah duduk di kursi meja makan. Krisdayanti tampak menggendong Ameena sambil memberikan Air Susu Ibu (ASI) lewat botol susu. Di atas meja makan tersaji ayam goreng, sayur, burger, kerupuk hingga air putih.

Saat Aurel duduk di kursi meja makan, Krisdayanti menanyakan pukul berapa cucunya tidur. "Ameena tidur jam berapa, kak?," ucap Krisdayanti. "Jam 2, setengah 2," jawab Aurel. "Enggak tidur, tidur?" respons Atta terkejut.

"Ih, semalam Ameena gak tidur, tapi gemmi bilang, ini di tempat baru, maaf ya Ameena. Ya, kan, mimi bilang gitu," ucap Aurel sambil makan ayam goreng.

"Biasanya kalo di tempat baru, kan, dia lagi adjust (penyesuaian) lihat-lihat lampu, lihat-lihat ini," jelas Krisdayanti dari pengalamannya mengurus empat anak.

Usai membahas Ameena, Aurel mengungkapkan kebiasaan Raul Lemos memasak sendiri. "Om nya hebat loh, sayang. Masak rawon," tutur perempuan 23 tahun itu.

"Keren juga ya kalau om Raul sendiri," komentar Atta. "(Raul Lemos) Emang suka masak," tegas Aurel.

Aurel pun mengenang kembali rencana liburan keluarga di Bali yang belum terwujud. Menurut Aurel, jika rencana itu terlaksana, Raul Lemos akan membuat hidangan barbekyu untuk keluarga.

Usai menunjukkan keakraban makan sahur bersama, keesokan paginya tampak Aurel dan Atta mengobrol sejenak dengan Krisdayanti sebelum pamit pulang untuk beraktivitas lagi.

Baca juga: Gaya Krisdyanti Jemur Cucunya di Pagi Hari, Polos tanpa Riasan dan Rambut Bun

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."