Gaya Krisdayanti Jemur Cucunya di Pagi Hari, Polos tanpa Riasan dan Rambut Bun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti menjemur cucunya, Ameena Hannah Nur Atta, di bawah sinar matahari pagi hari. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti menjemur cucunya, Ameena Hannah Nur Atta, di bawah sinar matahari pagi hari. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti bagikan momen kebersamaan dengan cucunya, Ameena Hanna Nur Atta, pada Rabu pagi, 6 April 2022. Melalui akun media sosialnya, ia unggah dua foto tengah menjemur cucu pertamanya di bawah sinar matahari pagi.

"Selamat pagi. Papa mama @ameenaatta masih bobo habis sahur ,saatnya jemur ameena duluuu biar sehat cucu gemmi," tulisnya di keterangan foto.

Di foto tersebut, tampak Krisdayanti duduk di kursi rotan panjang di halaman belakang kediamannya yang luas. Istri Raul Lemos itu mengenakan gaun panjang berkancing depan warna biru bermotif. Wajahnya polos tanpa riasan atau makeup. Rambut hitam panjangnya ditata ala bun.

Ameena yang mengenakan baju warna putih dan popok bayi tampak diposisikan tengkurap di atas paha Krisdayanti.

Melihat unggahan manis Krisdayanti bersama cucu di pagi hari, sejumlah kerabat yang juga selebriti meninggalkan tanda love dan pesan cinta. Salah satunya aktris senior Marini Zumarnis. "Senengnyaaaaaaa (tiga emoji hati merah)," tulisnya.

Aurel dan Atta diketahui buka puasa di kediaman Krisdayanti kemarin malam. Krisdayanti yang kompak memakai kaftan warna ungu bermotif bersama anak ketiganya, Amora Lemos, membagikan sejumlah momen keakraban mereka di meja makan. Selain Krisdayanti bersama putra-putri dan menantunya, ibunda Krisdayanti, Rachma Widadiningsih juga ikut makan di meja makan.

Ini bukan kali pertama Krisdayanti membagikan unggahan seputar cucunya. Ia kerap membagikan tangkapan layar panggilan video bersama cucunya atau video dan foto saat momong cucunya. Di akhir Maret 2022, untuk pertama kalinya, suami Krisdayanti, Raul Lemos melihat Ameena. Krisdayanti bagikan momen tersebut dengan mengenalkan Raul Lemos sebagai Avo. Sebutan kakek dalam Bahasa Portugis.

Baca juga: Pakai Blazer Tweed Pink, Gaya Krisdayanti saat Gendong Cucu Pertama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."