Nicola Peltz Bakal Pakai Gaun Pengantin Koleksi Valentino, Bukan Ibu Mertuanya

Nicola Peltz kenakan gaun koleksi Valentino di Met Gala 2021. Foto: Instagram/@nicolaannepeltz

mode

Nicola Peltz Bakal Pakai Gaun Pengantin Koleksi Valentino, Bukan Ibu Mertuanya

Rabu, 6 April 2022 07:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham bakal menikah Sabtu ini, 9 April 2022, di kediaman keluarga di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. Untuk rancangan gaun pengantin di hari istimewanya, Nicola percayakan kepada rumah mode asal Italia, Valentino dengan bantuan penata busana, Leslie Fremar.

"Nicola mempercayai Leslie secara implisit. Saat gaunnya dibuat oleh Valentino, Leslie adalah orang yang dia minta untuk membantu dengan bagaimana dia akan mengenakannya dan bagaimana dia akan menata rambut dan rias wajahnya," kata seorang sumber kepada Daily Mail minggu ini.

“Kami pernah ke Roma dua kali, melihat semua orang di studio (Valentino), mereka sangat berbakat,” kata Peltz kepada CR Fashion Book.

“Pertama kali saya pergi ke Roma, saya membawa ibu dan saudara laki-laki saya, Brad, yang sebenarnya adalah man of honor saya di pernikahan saya, dan kemudian Leslie Fremar yang merupakan salah satu teman terbaik saya di seluruh dunia. Benar-benar hal yang indah untuk menjadi bagian dari, dan itu sangat menarik,” jelas calon menantu Victoria Beckham itu.

Ditambahkan aktris Transformers itu akan mengenakan banyak penampilan di hari pernikahan.

“Saya belum memikirkan gaun khusus yang saya inginkan untuk menikah. Jadi, menemukan apa yang saya cari di Valentino benar-benar luar biasa. Proses kreatifnya menyenangkan, seperti menemukan pakaian dan bahan yang pas.”

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Instagram/@brooklynbeckham)

Peltz diketahui sudah ada riwayat dengan Valentino. Ia memakai busana karya rumah mode tersebut ke Met Gala 2021. Ia juga duduk di barisan depan di peragaan busana Valentino musim semi 2022 bersama Brooklyn.

Namun, pilihan Nicola mengenakan gaun rancangan Valentino agak mengejutkan. Sebab sebelumnya dilaporkan bahwa ibu mertuanya yang akan merancang gaun pengantinnya.

"Victoria ingin menyimpan (detail rancangan) hanya untuk keluarga dan Nicola yang menjadi penentunya," kata sumber kepada The Sun pada 2020.

"Nicola awalnya menginginkan gaun haute couture oleh Elie Saab, yang pernah dipakai sebelumnya, tetapi sekarang telah memutuskan untuk mempercayakan Victoria mendesain gaunnya,” tambah sumber tersebut.

Masih harus dilihat apakah Nicola Peltz akan mengenakan gaun Victoria Beckham selama rangkaian pesta pernikahan di akhir pekan ini, seperti gaun ruffle kuning yang dia kenakan untuk mengumumkan pertunangannya pada Juli 2020. Selain penampilan Nicola, tidak diragukan lagi, Victoria akan mengenakan gaun yang menakjubkan untuk mengantar putra sulungnya menapaki fase kehidupan baru.

Baca juga: Tunangan, Nicola Peltz Pakai Gaun Rancangan Calon Ibu Mertua

PAGE SIX | DAILY MAIL | CR FASHION BOOK