Son Ye Jin Tampil bak Putri Berbalut Gaun Pengantin Karya Vera Wang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
VAST Entertainment, agensi Hyun Bin merilis foto pernikahan artisnya dengan Son Ye Jin. Foto: Instagram VAST Entertainment.

VAST Entertainment, agensi Hyun Bin merilis foto pernikahan artisnya dengan Son Ye Jin. Foto: Instagram VAST Entertainment.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terdapat dua foto yang dirilis Vast Entertainment, pihak agensi Hyun Bin di laman Instagram. Mereka tampak serasi mengenakan busana serba putih.

Pada foto pertama, tampak Hyun Bin dan Son Ye Jin berpose di depan latar belakang berhias bunga rustic warna baby pink. Senyum kebahagiaan tak lepas menghiasi wajah mereka. Kemudian pada foto kedua terlihat mereka tersenyum lepas saat pemotretan di studio.

Son Ye Jin tampil terlihat anggun dan classy berbalut gaun pengantin putih rancangan Vera Wang. Busana indah tersebut datang dari koleksi Spring 2020. Gaun unik dengan detail asimetris pada bagian lengan. Kesan mewah hadir lewat aksen lace yang dilapisi material tulle. 

Kemudian pada foto kedua, Son Ye Jin mengenakan gaun keluaran Elie Saab. Gaun berwarna ivory ini tampil lebih simpel dengan garis leher bentuk square. Namun, tetap terlihat glamor karena terdapay payet dan sequin di area torso dan rok yang berpotongan A-line.

Pada Kamis, 31 Maret 2022, agensi para aktor VAST Entertainment dan MSTeam mengunggah melalui sebuah pernyataan, “Aktor Son Ye Jin dan Hyun Bin mengadakan upacara pernikahan mereka hari ini, mengambil langkah pertama mereka sebagai pasangan yang sudah menikah. Upacara akan diadakan secara pribadi dengan mempertimbangkan situasi dengan COVID-19, jadi kami meminta pengertian Anda yang murah hati. Kami berbagi berita dengan foto pernikahan mereka sebagai gantinya.”

Agensi melanjutkan, “Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas banyak berkah dan dukungan hangat yang dikirimkan untuk awal baru mereka. Aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin bersama dengan agensi mereka akan terus memberikan upaya penuh untuk membalas cinta yang diterima.”

Hyun Bin dan Son Ye Jin ikut membintangi film 2018 “The Negotiation” dan drama 2019 “Crash Landing on You.” Mereka mengkonfirmasi hubungan mereka pada Januari 2021 dan mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Februari tahun ini.

Selamat menikah untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin!

Baca: Son Ye Jin dan Hyun Bin Menikah Hari Ini, Acara Berlangsung Tertutup

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."