Tunangan, Nicola Peltz Pakai Gaun Rancangan Calon Ibu Mertua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Instagram/@brooklynbeckham)

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Instagram/@brooklynbeckham)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar pertunangan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham jadi sorotan publik. Selain perjalanan cinta mereka, tampilan Nicola saat dilamar juga menjadi perhatian. Aktris berusia 25 tahun itu tampak manis dalam balutan gaun warna kuning. Gaun dengan detail bertali spageti itu merupakan rancangan calon ibu mertuanya, Victoria Beckham. 

Gaun kuning itu menjadi bagian dari koleksi musim semi dan musim panas 2020 dari Victoria. Sedikit berbeda dengan versi aslinya, gaun pertunangan Nicola terlihat agak lebih panjang dari gaun yang dipamerkan model di runway. Namun desainnya masih sama, halter masih menampilkan ruffles flowy, garis leher yang jatuh dan rok berlipit.

"Warna-warna segar dengan 'siluet cair' yang bergerak," tulis mantan anggota Spice Girls melalui akun Instagram-nya pada bulan April lalu tentang gaun tersebut. "Ini hari Minggu yang cerah," lanjutnya.

Victoria Beckham pun mengungkapkan kebahagiaan untuk putra pertamanya dan pasangannya tersebut. "Kita tidak bisa lebih bahagia lagi karena @brooklynbeckham dan @nicolaannepeltz akan menikah! Semoga kalian berdua dapat saling mencintai dan bahagia seumur hidup. Kami semua sangat mencintaimu."

Nicola Peltz lalu membalas komentar Victoria, "Aku sangat mencintaimu, Victoria. Aku gadis yang paling beruntung."

Nicola Peltz dikenal melalui film-film seperti The Last Airbender dan Transformers: Age of Extinction. Sementara Brooklyn Beckham adalah anak tertua dari empat bersaudara David dan Victoria Beckham. 

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz telah memadu kasih selama sekitar sepuluh bulan. Brooklyn sebelumnya pernah berkencan dengan aktris Chloe Moretz, bintang media sosial Lexy Panterra, dan model Hana Cross. Sedangkan Peltz sebelumnya pernah berpacaran dengan model Anwar Hadid dan vokalis LANY Paul Klein.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."