Zendaya jadi Model Iklan Valentino Koleksi Musim Semi 2022 Rendez-Vous

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya Zendaya dalam kampanye iklan rumah mode Valentino untuk koleksi musim semi 2022, Rendez-Vous. Foto: Instagram/@zendaya

Gaya Zendaya dalam kampanye iklan rumah mode Valentino untuk koleksi musim semi 2022, Rendez-Vous. Foto: Instagram/@zendaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Zendaya tampil sebagai model iklan rumah mode Valentino untuk koleksi musim semi 2022, Rendez-Vous. Dalam iklan tersebut, tampak Zendaya melayang dari belakang panggung menuju jalan raya untuk menyampaikan perjalanan metaforis. Bagian belakang panggung, yang dibuat oleh Happy Massee, adalah sebuah pabrik yang terletak di antara studio fotografi dan loteng yang menjadi tempat tinggal.

"Interor ini adalah tempat di mana seluruh komunitas dalam koleksi ini bekerja, berbicara, dan berbagi momen Joie de Vivre,” tulis rumah mode itu dalam siaran pers dikutip dari WWD, Rabu, 16 Februari 2022.

"Dalam produksi dan pembuatan yang terus menerus, semua seniman dalam kampanye ini menjadi aktor sekaligus penonton pada saat yang bersamaan, termasuk direktur kreatif Pierpaolo Piccioli bersama dengan penata gaya Law Roach.”

Video iklan tersebut bakal dirilis pada Kamis, 17 Februari 2022 waktu Amerika, direkam di Warner Bros Studios di Los Angeles oleh Marcell Rev dan Scott Sakamoto dengan latar lagu Crystalised milik The XX, dengan koreografer Stephen Galloway.

Zendaya telah menjadi duta global untuk Valentino sejak Desember 2020. Dia telah menjadi wajah beberapa kampanye iklan Valentino dan telah mengenakan banyak kreasi karya rumah mode mewah Italia itu ke berbagai acara karpet merah.

Direktur kreatif Valentino Pierpaolo Piccioli mengatakan kepada WWD pada bulan Mei terkait Zendaya yang membintangi iklan koleksi Valentino untuk musim gugur 2021. Piccioli menyebutkan bahwa dia memilih Zendaya karena faktor kualitas pribadi yang dimiliki oleh aktris tersebut bukan sekedar model.

“Inilah mengapa saya memilih Zendaya, dia mewakili semuanya. Dari segi estetika, dia mewakili seluruh identitas. Ini adalah kekuatan mode dan juga kekuatan manusia," kata Piccioli.

"Saya pikir sangat penting untuk menyampaikan pesan yang kuat melalui identitas seseorang dan Zendaya dengan sempurna mewakili nilai-nilai yang ingin dipertahankan oleh Valentino, seperti kesetaraan dan inklusivitas. Saya memilih Zendaya sebagai pribadi, untuk apa yang dia perjuangkan, dan bukan sebagai model.”

Baca juga: Gunakan Gaun Jadul, Zendaya Tetap Curi Perhatian dengan Gaya Ala Dr Octopus

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."