Dampingi Suami di Grammy Awards 2022, Hailey Bieber Pakai Gaun Sutra Polos

(dari kanan) Hailey Bieber dan suami, Justin Bieber, di karpet merah Grammy Awards 2022. Foto: Instagram/@recordingacademy

mode

Dampingi Suami di Grammy Awards 2022, Hailey Bieber Pakai Gaun Sutra Polos

Senin, 4 April 2022 14:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Hailey Baldwin atau kini lebih dikenal Hailey Bieber sejak menikah dengan Justin Bieber kembali muncul ke publik usai sembuh dari penggumpalan darah di otak pada pertengahan Maret silam. Penampilan perdananya adalah mendampingi Justin di karpet merah Grammy Awards 2022 pada Ahad malam, 3 April 2022, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Hailey tampil sederhana dan bersahaja dalam balutan gaun sutra warna putih tanpa tali koleksi Saint Laurent. Ia padukan gaun itu dengan kalung multi-untai. Rambut panjangnya ditata kepang longgar.

Sementara Justin bergaya dengan busana super longgar atau oversized. Penyanyi dan penulis lagu berusia 28 tahun itu memakai setelan oversized koleksi Balenciaga dipadankan dengan sandal Croc dan topi kupluk warna pink

Pasangan itu tidak bisa melepaskan tangan mereka satu sama lain, dan beberapa kali berciuman saat difoto.

Album terbaru Bieber, Justice, dinominasikan untuk delapan kategori Grammy Awards 2022. Pencapaian ini menandai pertama kalinya musisi itu dinominasikan dalam kategori Song of The Year, Record of The Year, dan Album of The Year. Lagu cintanya yang sukses besar, Peaches menduduki posisi nomor satu di Billboard 100 Maret tahun lalu dan dengan cepat menjadi lagu musim panas 2021.

Menurut Beliebers, sebutan untuk penggemar Justin Bieber, Peaches adalah lagu cinta dari Justin untuk Hailey karena liriknya merujuk pada kisah cinta mereka. Untuk merayakan perilisan single tahun lalu, keduanya juga mendapatkan tato warna peach yang serasi.

Hailey Bieber dan Justin Bieber menikah pada 13 September 2018. Sebelum ke pelaminan, keduanya sempat berkencan pada 2016, kemudian putus dan tak berkomunikasi. "Kami punya periode kami bukan teman. Kami tidak berbicara selama beberapa waktu, dan ada banyak keanehan yang terjadi. Kami sudah melewati itu," jelas Hailey kepada The Times of London pada Mei 2018. 

Baca juga: Pakai Baju Mini Saat Bertemu dengan Presiden Macron, Hailey Bieber Tuai Kritik

PEOPLE