Suka Makan Nasi Warteg, Zaskia Sungkar: Parah, Enak Banget

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Sungkar. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris yang kini menjadi kreator konten dan pengusaha busana muslim, Zaskia Sungkar ternyata gemar makan nasi warung tegal atau warteg. Menurutnya, kelezatan nasi warteg tiada duanya. Itu pun diamini oleh adiknya, Shireen Sungkar, yang juga suka makan nasi warteg.

"Makanan terbaik adalah warteg," ujar Shireen dikutip dari vlog yang diunggah ke kanal Youtube The Sungkars, Senin, 28 Maret 2022. "Warteg terdepan," Zaskia menimpali.

Di vlog tersebut tampak kakak adik itu duduk di kursi meja makan. Zaskia makan nasi warteg, sementara Shireen menyantap batagor.

Zaskia kemudian tampak menyuapi Shireen dengan tangannya. "Parah, enak banget lho, ini," imbuh istri Irwansyah itu sambil mencampur nasi dengan potongan daging ayam, kentang balado, dan terung cabai merah.

(paling kanan) Zaskia Sungkar saat makan nasi warteg. Foto: tangkapan layar Youtube/The Sungkars

"Ya Allah, ajipnya. Masya allah," kata Zaskia. Di sela-sela makannya, ia menunjukkan lauk nasi wartegnya yang terdiri dari ayam goreng, terung cabai merah, dan kentang balado. "Kita emek-emek (campurkan semua lauk dengan nasi) kayak gini. Ada terong," tutur perempuan 31 tahun itu. "Mantap, masya allah," ucapnya.

Saking nikmatnya, ia pun tak bisa berhenti makan. "Eh gimana nih, gue mau tiga sendok doang, jadi sepuluh sendok. Hajar, ya," ujarnya.

Di vlog beberapa waktu lalu, terungkap masakan buatan Zaskia selalu dipuji Irwansyah. Menurut pria 37 tahun itu, masakan Zaskia hampir mirip dengan mendiang ibundanya, Herlianah.

Zaskia Sungkar makan nasi warteg dengan menu ayam goreng, terung cabai merah, dan kentang balado. Foto: tangkapan layar Youtube/The Sungkars

"Alhamdulillah, dia enak banget (masakannya). Soalnya dia juga belajar (masak) sama mama aku," ujarnya dalam daily vlog yang diunggah ke kanal Youtube The Sungkars, Rabu, 23 Februari 2022.

"Aku banyak banget belajar (masak) dari mama," imbuh putri sulung Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu.

Ia lalu mengungkapkan masakan kesukaan Irwansyah antara lain sayur asem, tempe orek, dan ikan teri. "Irwan mah yang dia suka makanannya tradisional dan mudah dibuatnya," ungkap Zaskia Sungkar.

Baca juga: 11 Tahun Menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar: Jangan Bosen Bimbing Aku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."