11 Tahun Menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar: Jangan Bosen Bimbing Aku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Zaskia Sungkar bersama suami, Irwansyah. Foto: Instagram/@irwansyah_15

(dari kanan) Zaskia Sungkar bersama suami, Irwansyah. Foto: Instagram/@irwansyah_15

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah merayakan 11 tahun pernikahan pada 15 Januari 2022. Melalui akun media sosialnya, keduanya menguntai pesan cinta memaknai 11 tahun berumah tangga. Zaskia mengungkapkan banyak belajar dari aktor 36 tahun itu.

"Happy 11 th anniversary imamku (emoji hati merah) banyak belajar sabar , pemaaf dari kamu (emoji wajah tersenyum dan emoji hati merah) jangan bosen bimbing aku untuk jadi lebih baik," tulis Zaskia ini di Instagramnya dua hari lalu.

"Semoga Allah satuin kita sampai surga aamin ya Rabb," doa kakak Shireen Sungkar ini menutup pesan cintanya.

Di kolom komentar unggahan itu, Irwansyah merespons dengan ungkapan selamat ulang tahun pernikahan. (tujuh emoji hati merah) happy anniversary syg (enam emoji wajah senyum)," imbuhnya.

Di unggahan itu, disertai dengan foto Irwansyah dan anak pertama mereka, Ukkasya Muhammad Syahki.

Tak kalah romantis dari Zaskia, Irwansyah juga mengunggah ungkapan sayang yang romantis di media sosialnya.

"MasyaAllah hari ini tepat 11 tahun kita menikah , 11 tahun kamu ngertiin aku , 11 tahun kamu sabar buat aku , 11 tahun kamu bahagiain aku , 11 tahun kita sama2 sampai skrg," tulisnya disertai potret liburan mereka di Eropa pada Oktober 2021 silam.

Irwan juga mengungkapkan bahwa ia mencintai Zaskia karena Allah. Selanjutnya, ia mengucap maaf karena belum bisa membahagiakan Zaskia seutuhnya.

"Maafin aku ya syg aku blm bs bahagian kamu seutuhnya , tp InsyaAllah aku selalu doa agar Allah persatukan kita sampai syurga nanti. Love u forever istriku," tandasnya.

Sebagai informasi, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011. Keduanya baru dikaruniai buah hati setelah 10 tahun pernikahan. Anak pertama mereka, Ukkasya Muhammad Syahki, lahir pada 31 Maret 2021. Pasangan ini menjalani program bayi tabung untuk memperoleh keturunan.

Baca juga: Momen Menyusui Paling Indah bagi Zaskia Sungkar, Saling Bertatapan dan Senyum

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."