Krisdayanti Ulang Tahun ke-47, Yuni Shara Ungkap Pesan Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti dan Yuni Shara. Instagram

Krisdayanti dan Yuni Shara. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diva, Krisdayanti tengah berbahagia. Hari ini, Kamis, 24 Maret 2022, ibu empat anak itu berulang tahun ke-47. Di hari istimewa adiknya, Yuni Shara bagikan pesan penuh cinta di akun media sosialnya.

"Selamat Hari Lahir Adikku @krisdayanti lemos (emoji hati putih, bintang, dan galaksi)," tulisnya di Instagram, Kamis pagi ini.
 
Di unggahan tersebut, Yuni Shara menyertakan video reels berisi kolase foto ia dan Krisdayanti di beberapa acara, salah satunya foto mereka berdua kompak berkebaya dan bergandengan tangan di acara lamaran Aurel Hermansyah, anak sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah.
 
Di unggahan berikutnya, ia membagikan foto-foto tersebut dalam bentuk slide. Ia menuliskan kalimat yang sama di keterangan foto seperti unggahan sebelumnya.
 
Menilik Instagram Stories Krisdayanti, istri Raul Lemos itu tampak mengunggah ulang reels Yuni Shara disertai ucapan terima kasih. "Terimakasih Wahyu," tulisnya dengan sapaan nama panjang kakaknya, Wahyu Setyaning Budi.
 
Tiga hari sebelumnya, Krisdayanti melakukan syukuran sederhana memperingati 11 tahun pernikahannya dengan Raul Lemos. Melalui akun Instagram Stories-nya, ia membagikan beberapa video saat pemotongan tumpeng nasi putih dan memberikan potongan pertama untuk ibunda tercinta, Rachma Widadiningsih.

Tepat di hari ulang tahun pernikahannya, Krisdayanti mengunggah doa dan bersyukur atas keharmonisan rumah tangganya. "Nyuwun gusti Allah (emoji tangan berdoa)Agar Kami Selamet selaras bisa ngemong anak cucu, sehat bahagia,Mohon doanya yaaa," tulisnya.

Sebagai informasi, Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada 20 Maret 2011 di hotel kawasan Jakarta Pusat. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak,  Ariannha Amora Lemos (10 tahun) dan Kellen Alexander Lemos (9 tahun).

Baca juga: 4 Gaya Rambut Yuni Shara, Model Blunt Bob Bikin Awet Muda

 
 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."