Potret Kompak Krisdayanti dengan Anak dan Menantu, Gaya Monokrom Casual

Gaya kompak Krisdayanti dan putra putrinya bernuansa monokrom/Foto: Instagram: Krisdayanti

mode

Potret Kompak Krisdayanti dengan Anak dan Menantu, Gaya Monokrom Casual

Kamis, 23 September 2021 22:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Belakangan penyanyi dan anggota DPR Komisi IX DPR RI ini mengunggah foto kebersamaan dengan anak-anak dan menantunya, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Amora Lemos, dan Alexander Lemos.

Seperti yang diunggah di laman Instagram, Kamis 23 September 2021 Krisdayanti kompak foto bersama dengan gaya monokrom casual, serba hitam dan putih. Dalam foto tersebut ibu empat anak ini mengenakan t-shirt putih, jaket, midi pants warna hitam, dan highheels warna coklat. Sementara untuk gaya rambut andalannya ialah kuncir poni tinggi atau ponytail. 

Pasangan Aurel dan Atta kompak dengan busana kasual warna hitam, Amora mengenakan setelan santai t-shirt berjaring dan hot pants, semenetara Kellen senada dengan Krisdayanti, bedanya di celana panjang dan sneakers.

Beberapa waktu lalu saat pengajian 4 bulan Aurel hermansyah pada Minggu 19 Oktober 2021, mereka juga tampil kompak dengan busana muslim serba ungu dan putih.

Mundur ke bulan Juli 2021, perempuan kelahiran 24 Maret 1975 ini juga membagikan beberapa foto saat mengunjungi rumah menantunya, Atta Halilintar. Saat itu, ia mengajak putranya dengan Raul Lemos, Kellen Lemos.

Di foto itu, Krisdayanti tampil kasual dengan blus hijau berdetail list putih di bagian kerah dan dua kantong atas blusnya. Ia padukan blus tersebut dengan celana panjang putih dan sepatu block heels warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan sejumlah perhiasan dan jam tangan mewah.

Untuk gaya rambutnya, ia menatanya dengan kuncir poni tinggi atau ponytail bak penyanyi Ariana Grande. Tampilan riasannya flawless yang menonjolkan detail alis serat, bulu mata palsu, dan pulasan lipstik merah lembut. Detail cat kuku merah juga menjadi fashion statement-nya saat itu.

Baca: Penuh Kenangan, Krisdayanti Ceritakan Kisah Soal Mimpi di Bulan September