Tetap Harmonis, Demi Moore Ucapkan Ulang Tahun untuk Mantan Suami

Demi Moore. Foto: Instagram/@demimoore

keluarga

Tetap Harmonis, Demi Moore Ucapkan Ulang Tahun untuk Mantan Suami

Senin, 21 Maret 2022 11:03 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaDemi Moore mengirimkan ucapan manis kepada mantan suaminya Bruce Willis untuk ulang tahunnya. Aktris berusia 59 tahun itu membagikan postingan khusus di Instagram pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 saat dia mengucapkan harapan yang baik untuk Willis saat dia menelepon di hari ulang tahunnya yang ke-67.

Moore dan Bruce tampak berpose bareng di dapur dengan senyum lebar saat Moore memegang talenan. "Selamat ulang tahun, Bruce! Terima kasih untuk keluarga campuran kami," tulis Moore pada caption pesannya.

Di bagian komentar, penggemar bereaksi terhadap foto yang diunggah Demi Moore, memuji bintang Ghost untuk bagaimana dia dan Bruce Willis tetap dekat bertahun-tahun setelah perpisahan mereka.

"Tujuan keluarga campuran! Memuja kalian berdua. Berkah," tulis seorang penggemar, sementara yang lain menambahkan, "Milikmu adalah model untuk keluarga campuranku! Dan itu berhasil! Semua orang senang."

Willis dan Moore awalnya menikah pada 1987-2000, dan berbagi tiga putri - Rumer, Scout, dan Tallulah, 28 Lalu, Bintang The Die Hard menikah lagi pada tahun 2009 dengan Emma Heming Willis.

Walau sudah berstatus mantan suami, tahun lalu, Moore juga merayakan ulang tahun Willis dengan postingan lain di media sosial, di mana dia menggemakan sentimen serupa yang terlihat dalam pesan 2022-nya.

"Selamat ulang tahun, BW! Kamu unik!" tulisnya saat itu di samping foto keluarga. "Sangat bersyukur bisa berbagi tiga gadis cantik ini dan untuk keluarga campuran kami.

Kembali pada Oktober 2021, Rumer berbicara kepada People tentang menjadi anak dari orang tua yang bercerai dan memuji ibu dan ayahnya karena membuatnya sehingga dia "tidak pernah" merasa tertekan untuk memilih satu dari yang lain.

"Saya sangat bersyukur bahwa kita semua benar-benar berusaha untuk memiliki komunikasi yang benar-benar dalam dan bermakna dan jujur," katanya. "Dalam hubungan apa pun - apakah itu dengan pasangan, apakah itu dengan keluarga atau teman Anda - bahwa bersikap jujur dan benar-benar berkomunikasi dengan baik dan memiliki alat komunikasi yang baik, menurut saya, sangat penting."

"Saya punya banyak teman yang tumbuh dengan orang tua yang bercerai pada usia muda dan saya melihat orang tua mereka, seperti, mengadu domba mereka atau harus memilih antara liburan," lanjut bintang The House Bunny.

Rumer menambahkan: "Dan saya tidak perlu melakukan itu, dan saya merasa sangat bersyukur bahwa orang tua saya menjadikannya prioritas sehingga kami bisa menjadi keluarga, meskipun itu terlihat berbeda."

Baca: Rahasia Kulit Wajah Sehat Demi Moore di Usia 59, Ikuti Pesan Ibundanya

PEOPLE